Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Suka ke Jepang? Sempurnakan Perjalanan Anda dengan Satu Hal ini!

Satu kartu ini dapat memberikan ragam keistimewaan yang dapat Anda nikmati tidak hanya saat berpelesir ke Jepang tapi juga di dalam negeri.

Suka ke Jepang? Sempurnakan Perjalanan Anda dengan Satu Hal ini!
(Foto: Courtesy of JCB)

Tak dapat dipungkiri, akhir-akhir ini Jepang telah menjadi salah satu destinasi wisata yang paling difavoritkan, terutama untuk turis Indonesia. Tidak hanya menawarkan beragam aktivitas serta lanskap pemandangan yang menarik dan kaya akan warisan budaya, lalu tersedia pula ragam sajian hidangan yang akan memanjakan lidah, Jepang juga terkenal menjadi salah satu surga belanja yang luar biasa. 

Dan bila Anda ada rencana untuk berpelesir ke negeri matahari terbit dalam waktu dekat, ada satu hal yang tidak boleh luput untuk selalu menemani langkah Anda selama mengeksplor Jepang persembahan perusahaan kartu kredit internasional yaitu, JCB. 

Berkantor pusat di Tokyo, Jepang, JCB merupakan salah satu perusahaan kartu kredit terkemuka yang sudah memiliki jaringan yang luas baik di skala internasional maupun lokal. Dengan eksistensi dan rekam jejaknya yang kuat dan kredibel, JCB menawarkan beragam manfaat untuk Anda di antaranya seperti potongan harga dan cashback.

Lebih lanjut, yang terbaru, untuk semakin memfasilitasi kebutuhan Anda para pengguna setianya yang ada di Indonesia, JCB juga turut memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk Sugoi Japan. Hadir bagi pemegang Kartu Kredit JCB untuk memberikan berbagai keuntungan eksklusif dan berkualitas tinggi di Jepang dan Indonesia, ada tiga program besar yang tersedia. Di bawah ini, yuk, simak kelebihannya:

Sugoi Visit Japan

Spesial hadir untuk Anda para pemegang kartu kredit JCB dari Indonesia yang sedang berlibur ke Jepang, dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit JCB, Anda dapat menikmati cashback sebesar 10 persen saat berbelanja di deretan branch Premium Outlets di Jepang mulai dari yang ada di Gotemba, Rinku, Shisui, hingga Tosu, serta destinasi perbelanjaan yang ada di Matsuya Ginza cabang Tokyo, Ginza (mendapat potongan sebesar 5 persen), dan masih banyak lagi. 

Sugoi Japan JCB Day

Setiap tanggal 20, pemegang kartu kredit JCB berhak untuk mendapat benefit hemat hingga 20 persen berupa voucher senilai 100 ribu rupiah yang berlaku di banyak merchant khas Jepang seperti Shaburi & Kintan Buffet, Yakiniku Like, Kimukatsu, dan Pepper Lunch. Selain itu, dapatkan juga diskon 30 persen untuk rental mobil di Bali melalui pemesanan via JTB Bali.

Sugoi Japan Dining

Last but not least, bagi Anda pencinta kuliner, terutama hidangan khas Jepang, ada pula promo transaksi kuliner dengan potongan diskon hingga 25 persen yang ada di Indonesia berkat program Japan Dining Festival JCB.

(Foto: Courtesy of jcb)

Yuk, apply kartu kredit JCB yang bekerja sama dengan deretan bank dan financial partner ternama di Indonesia seperti AEON Credit Service, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, dan juga Maybank. 

Klik di sini untuk mengakses informasi lebih lanjut mengenai program-program eksklusif JCB Sugoi Japan.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for JCB.

(Foto: Courtesy of JCB)