Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kampanye Baru Rimowa Bertajuk Engineered For Life

Seperti kekuatan titaniumnya yang tahan lama, kampanye baru Rimowa merayakan perjalanan penuh makna.

Kampanye Baru Rimowa Bertajuk Engineered For Life
Courtesy of Rimowa

Seperti lagu Blue Monday yang sedang viral. Rimowa mengikuti siklus tren ini dengan menjadikan hit New Order itu soundtrack dari kampanye terbarunya. Lewat campaign berjudul Engineered For Life, Rimowa merayakan perjalanan pengguna setianya yang penuh cerita dan makna. 

BACA JUGA: Rimowa Gandeng Rosé, Mbappé, dan Sir Lewis Hamilton pada Kampanye Terbarunya

Pasti Anda pernah melihat koper seri Original milik Rimowa yang penuh dengan stiker dari berbagai negara. Itu menjadi memento pemiliknya sendiri terhadap negara yang mereka kunjungi. Semakin banyak stiker yang mengelilingi titanium kebanggaan Rimowa, semakin banyak juga penyok dan goresan yang terlihat. Tak hanya stiker yang dikoleksi dari setiap negara, hobi, ataupun hal lainnya, Anda juga dapat memiliki stiker yang juga didesain dari Rimowa. Untuk yang berdomisili di Indonesia, butik Rimowa di Senayan City adalah salah satu tempat yang memilikinya.

Courtesy of Rimowa

Dari sana, Rimowa memahami kalau tidak akan pernah ada dua koper yang identik. Setiap koper menyimpan cerita dan memori uniknya masing-masing. Kepekaan itu yang membuat Maison Jerman ini sangat spesial. Tak hanya dari kualitas yang tak tertandingi, namun juga pelayanan yang unggul.

Kampanye ini juga lahir sebagai bukti dedikasi Rimowa akan menyediakan koper sebagai teman pelesir yang tangguh dan mampu menjadi wadah kenangan segala hal. Kesuksesan di balik label ini juga merupakan hasil dari para artisan yang mengedepankan inovasi dan kualitas sejak tahun 1898. Kini, kepiawaian tersebut sudah turun dari generasi ke generasi di pabriknya yang berlokasi di Köln, Jerman.

BACA JUGA:
Menelusuri Fakta dan Sejarah dari Elegansi Koper Rimowa
10 Negara Terkecil Di Dunia, Tertarik Berkunjung?