Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampak Baru Rimowa di Senayan City

Tampilan minimalis yang dielevasi siap menyambut Anda.

Tampak Baru Rimowa di Senayan City
Courtesy of Rimowa

Rimowa Senayan City kembali dibuka menyambut Anda yang ingin memiliki komparmen mumpuni untuk berpelesir. Ditambah pula koleksi personal yang dapat mengelevasi setiap busana keseharian Anda. 

BACA JUGA: Rimowa Gandeng Rosé, Mbappé, dan Sir Lewis Hamilton pada Kampanye Terbarunya

Kali ini, hadir dengan permukaan dinding luarnya yang mengadopsi tampilan aluminium signature milik Rimowa. Dilengkapi dengan dinding serta pilihan furnitur yang modular, sesuai dengan bentuk komparmennya. Tak ketinggalan poster Rosé Blackpink dalam kampanye Never Still 4 turut menghiasi butik ini. 

Courtesy of Rimowa

Pada window display terpampang koleksi Rimowa Classic yang populer, yang ditandai dengan handle dari kulit. Serta, Rimowa Original yang modern dengan keseluruhan detailnya dibuat dari aluminium. Terakhir, tas ransel dari koleksi Never Still. Koleksi ini juga mendapatkan tempatnya tersendiri di dalam butik ini. Menunjukkan keseriusan Rimowa dalam mengedepankan kemudahan mobilitas sehari-hari. 

Butiknya sendiri menawarkan berbagai koleksi ikonis Rimowa. Terdapat koleksi Hybrid yang tersusun dari sentuhan aluminium dengan polycarbonate yang ringan. Kemudian Essential yang tersusun sepenuhnya dari polycarbonate, dan Essential Lite versi yang lebih ringan 30% daripada Essential. 

Tak hanya kompartemen besar, tas bagasi juga ditampilkan disini. Seperti koleksi Essential Sleeve, yang merupakan perpaduan dari polycarbonate dengan tekstil, dan koleksi Personal yang terdiri tas cross-body yang terbuat dari dua bahan ikonis Rimowa. 

Aksesori gawai, berbagai small leather goods serta aksesori bagasi juga ada di butik ini. Dimulai dari case Iphone, case Airpod, card holder, dress holder, wheel set, unique handle, pouch hingga luggage tag turut meramaikan butik ini. Begitu pula koleksi City Sticker yang memberikan sentuhan artistik pada tampilan serba minimalisnya. 

Courtesy of Rimowa

Di saat Bazaar mengunjungi acaranya, terdapat pula live painting pada luggage tag ekslusif bagi pemilik komparmen asal Jerman ini. Ada pula layanan personalisasi seperti roda serta handles, dan mesin hot stamping untuk luggage tags yang dapat dilakukan di butik.

Melalui hadirnya tampilan baru ini, Rimowa siap meningkatkan pengalaman berbelanja Anda. 

BACA JUGA:
Menelusuri Fakta dan Sejarah dari Elegansi Koper Rimowa
Arti Orisinalitas Rimowa Pada Kampanye Terbaru Bertajuk The Art German Engineering

(Foto: Courtesy of Rimowa)

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Rimowa Indonesia