Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Arti Orisinalitas Rimowa Pada Kampanye Terbaru Bertajuk The Art German Engineering

Ini seperti sebuah simfoni yang indah.

Arti Orisinalitas Rimowa Pada Kampanye Terbaru Bertajuk The Art German Engineering
Courtesy of Rimowa

Merayakan apa yang telah menjadi bagian dari perjalanan produknya selama ini, yaitu seni keindahan teknik dari Jerman, Rimowa hadir dengan produk Classic Cabin dalam campaign terbaru yang bertemakan “Ingenieurskunst From Germany to The World". Koper ikonis mewah ini seolah kembali pada asalnya.

Classic Cabin Rimowa

Rimowa ingin memperlihatkan keindahan seni yang sebenarnya, mulai dari proses, pemilihan material, hingga produksi pada semua fungsionalitas untuk produk superiornya ini. 

Instalasi ini dibuat dengan tingkat craftsmanship yang tinggi dan sangat detail, dimulai dari harmonisasi pencampuran bahan chrome dan matte yang digunakan dalam pembuatan produk, hingga menjadi sebuah mahakarya yang indah. 

Courtesy of Rimowa

Pengalaman menggunakan Augmented Reality (AR) juga menjadi bagian dari campaign ini, di mana Rimowa mengajak penonton untuk bisa ikut berinteraksi dengan langkah-langkah perakitan koper Classic Cabin.

Rimowa juga menawarkan garansi seumur hidup, dan sudah berlaku untuk koper yang dibeli dari tanggal 25 Juli lalu, ini melingkupi semua aspek fungsional selama masa pakainya.

Lagu legendaris Daft Punk 'Around the World' digunakan sebagai soundtrack untuk video campaign ini, yang menampilkan seorang teknisi Rimowa sebagai pemeran utamanya. Uniknya, lagu ikonis Daft Punk ini diubah menjadi cover orkestra oleh Cologne Orchester yang berbasis di Gürzenich untuk menerjemahkan "The Hochzeit", yang berarti 'pernikahan', sebuah sebutan dari sang teknisi pada momen penggabungan dua aluminium untuk yang pertama kalinya. 

Courtesy of Rimowa

Penulis: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy by Rimowa