Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rimowa Gandeng Rosé, Mbappé, dan Sir Lewis Hamilton pada Kampanye Terbarunya

Kampanye tahun ini bertajuk 'Never Still 4'.

Rimowa Gandeng Rosé, Mbappé, dan Sir Lewis Hamilton pada Kampanye Terbarunya
Courtesy of Rimowa

Sejak didirikan pada 1898 di Jerman, Rimowa senantiasa mendedikasikan karya mereka guna menyokong pengalaman berpelesir para pemakai. Tahun ini Rimowa ingin mengekplorasi makna berpelesir.

BACA JUGA: Tampilan Butik Baru Rimowa di Pacific Place Jakarta

Baginya, berpelesir tidak hanya sekedar pindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Tapi juga dapat menjadi sebuah dorongan untuk inner transformation. Untuk itu Rimowa menggandeng para icon global. Penyanyi Rosé, pesepakbola, Mbappé, dan pembalap, Sir Lewis Hamilton. 

Dimaknai dengan pelesir bersama Sir Lewis Hamilton

Sebagai pembalap kelas dunia yang sudah mengantongi tujuh piala Formula 1. Berpelesir bagi Sir Lewis Hamilton, rumah adalah tempat ia refleksi, dan travelling adalah tempat ia mengeksplor. Ketika berpergian, ia kerap mendapatkan perspektif baru yang mampu menantang cara pandangnya. 

Courtesy of Rimowa

Memaknai makna 'rumah' dengan Rosé

Sebagai seorang penyanyi K-Pop terkenal, Rosé kerap berpergian untuk konser. Tentunya hal ini menjadi salah satu bagian penting di hidupnya. Pada kampanye ini, Rosé berpendapat bahwa 'rumah' ialah sebuah state of mind. Sebuah koleksi pengalaman, kenangan dan orang-orang yang ada di dalamnya. 

Courtesy of Rimowa

Belajar seraya berpelesir dengan Kylian Mbappé

Muda, dan penuh dengan talenta, Kylian Mbappé memiliki pandangannya sendiri terkait berpelesir. "Ketika Anda berpergian, Anda akan melihat berbagai jenis hidup, dan Anda akan belajar banyak dari itu. Saya menjumpai banyak orang yang menakjubkan, yang saya pikir tak akan pernah saya jumpai di hidup saya," ujar Kylian Mbappé.

Courtesy of Rimowa

Kampanye ini merupakan hasil kolaborasi kedua Rimowa dengan Hans Zimmer. Seorang musisi sekaligus produser ternama global. Dengan demikian, Hans juga memberikan sentuhan dramatis khas Hans di 'Never Still 4'.

BACA JUGA:
Menelusuri Fakta dan Sejarah dari Elegansi Koper Rimowa
Arti Orisinalitas Rimowa Pada Kampanye Terbaru Bertajuk The Art German Engineering

(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Rimowa)

Created for Rimowa Indonesia by Harper's Bazaar Indonesia