Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Samsung Luncurkan Kulkas Ungkep yang Jadi Sebuah Inovasi untuk Pasar Indonesia

Memiliki kompartemen spesial Optimal Fresh+.

Samsung Luncurkan Kulkas Ungkep yang Jadi Sebuah Inovasi untuk Pasar Indonesia
Courtesy of Samsung

Sebagai label terkemuka dari elektronik dan teknologi, Samsung dikenal selalu menghadirkan inovasi baru dari tahun ke tahun, kali ini Samsung hadir dengan sebuah inovasi yang diperuntukan khusus untuk masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Manjakan Diri Anda dengan Pengalaman Mewah di Sofitel Nusa Dua Bali

Inovasi yang digaungkan cocok dengan perilaku masyarakat Indonesia dalam memilih dan membeli sebuah teknologi, yaitu sebuah kulkas yang bertajuk bertajuk ‘Kulkas Ungkep’ di mana kulkas ini memang diciptakan khusus untuk masyarakat Indonesia.

Sebuah lemari pendingin yang cocok dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang sering memproduksi makanan dalam jumlah banyak dan menyimpannya untuk kembali dikonsumsi, punya banyak fungsi pula, selain mendinginkan minuman. 

Courtesy of Samsung

Kulkas Ungkep memiliki kompartemen spesial yang diberi nama Optimal Fresh+ dan kompartemen ini memiliki empat metode pendinginan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan terkait penyimpanan makanan dan minuman di dalam kulkas. Mulai dari soft freeze mode untuk menyimpan makanan ungkep, daging, ayam, ikan, dan bahan makanan lain pada suhu -40C, lalu meat & fish mode untuk menyimpan daging atau ikan pada suhu dingin atau chilled di -10C, power cool mode yang dapat mendinginkan minuman minuman favorit dua kali lebih cepat dibandingkan fridge, dan mode terakhir fridge mode, di mana kompartemen ini akan berada dalam suhu 30 derajat Celcius. Cocok untuk menyimpan makanan seperti susu, yogurt, dan keju.

Courtesy of Samsung

Tidak hanya menghadirkan kompartemen spesial tetapi kulkas ini juga hadir dengan desain Bespoke yang unik dan stylish lewat pilihanwarna pastel, tetapi bagi Anda yang menyukai warna netral masih ada pilihan warna Black dan Silver. Selain menghadirkan inovasi dan desain terbaru, Kulkas Ungkep juga dapat Anda hubungkan dengan aplikasi SmartThings yang bisa Anda unduh di smartphone. SmartThings punya fitur AI Energy Mode yang akan membaca pola pemakaian kulkas, seperti berapa kali dan berapa lama pintu kulkas dibuka, serta memonitor penggunaan listrik di kulkas dan estimasi biayanya.  

BACA JUGA:
Pengalaman Istirahat Sejenak yang Mewah di Louis Vuitton Lounge
Villa Frantzén Membuka Restoran dan Bar Koktail di Bangkok

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Samsung)