Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Manjakan Diri Anda dengan Pengalaman Mewah di Sofitel Nusa Dua Bali

Perpaduan pesona Bali dengan keanggunan Prancis.

Manjakan Diri Anda dengan Pengalaman Mewah di Sofitel Nusa Dua Bali
Courtesy of Sofitel

Apakah Anda mendambakan pengalaman menginap yang mewah dan nyaman, serta menyaksikan secara langsung pesona Bali yang sesungguhnya dengan sentuhan dekorasi Prancis yang anggun? Sofitel Nusa Dua Bali yang telah beroperasi sejak sembilan tahun baru saja melakukan perubahan segar pada seluruh fasilitas yang disediakan untuk mempertahankan pendekatan modern. 

BACA JUGA: Sarapan Bersama Picasso di Le Bristol Paris, Siapa Bilang Mustahil?

Hotel yang menawarkan resor pantai ini akan memberikan Anda pengalaman menginap yang tidak terlupakan dan kenyamanan tingkat tinggi dengan melakukan renovasi secara bertahap pada 413 kamar, 22 suite, dan 17 kolam renang pribadi yang ada di dalamnya.

Perubahan pada kamar ini termasuk pada lantai yang semula kayu menjadi ubin granit, desain interior terbaru, serta menambahkan produk L’Occitane en Provence sebagai fasilitas yang ada di dalam kamar untuk tamu yang menginap di Suites dan Villas. 

Sofitel
Courtesy of Sofitel

Anda akan mendapatkan pengalaman menginap terbaik apabila memesan Presidential Villa yang memiliki luas sebesar 2,022 meter persegi. Baru saja direnovasi menuju suasana yang lebih cerah, menambahkan fasilitas mesin kopi, jacuzzi yang hadir di kamar tidur utama dan kolam renang yang ditambah untuk memberikan Anda pengalaman menginap terbaik di tepi pantai. 

Berbicara mengenai pengalaman nyaman, Anda pasti tidak ingin melewati Restoran Cucina yang menawarkan keindahan santapan khas Italia dan Mediterania kreasi dari Chef Patrizia Battolu, seorang kepala chef yang berasal dari Italia.

Tidak lengkap menginap di resor yang memiliki pemandangan indah pantai Nusa Dua Bali apabila Anda tidak menikmati suasana memanjakan diri dengan terpaan angin pantai di Toya Beach Bar & Grill yang kembali di hadirkan, cocok untuk Anda yang ingin menyaksikan sunset dengan makan malam barbecue

Courtesy of Sofitel

Courtesy of Sofitel

Sofitel Nusa Dua Bali tidak hanya menghadirkan pengalaman nyaman dan mewah pada Anda, tetapi juga menghadirkan beberapa fasilitas lain untuk Anda yang ingin merasakan perpaduan musik dan interior yang in-trend di Club Millesime.

Courtesy of Sofitel

Courtesy of Sofitel

Selain itu, tersedia juga berbagai macam ruang serbaguna yang dapat dijadikan sebagai pertemuan dan acara formal. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi sofitel.accor.com atau menghubungi e-mail Sofitel Nusa Dua Bali di [email protected]

BACA JUGA:
6 Alasan Ayana Komodo Layak Menjadi Labuhan Hati saat Ke Labuan Bajo
Dua Portofolio Terbaru Aman Group di Kerajaan Arab Saudi: Aman Wadi Safar dan Janu Diriyah

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Sofitel) 

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Sofitel Nusa Dua Bali