Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Villa Frantzén Membuka Restoran dan Bar Koktail di Bangkok

Sebuah restoran yang mengenalkan masakan Nordik modern.

Villa Frantzén Membuka Restoran dan Bar Koktail di Bangkok
Courtesy of Frantzén Grup

Apabila Bangkok berada dalam daftar destinasi berlibur Anda tahun ini, jangan lupa untuk mampir di salah satu restoran yang menyediakan masakan nordik yang juga mengkolaborasikannya dengan rasa Asia. 

Villa Frantzén adalah nama restorannya.

Berada di Yen Akat 3 memiliki profil dan karakteristik dari Frantzén Grup. Tetapi, ada pembeda dari restoran yang berada di bawah payung Frantzén Grup adalah Björn Frantzén bersama dengan tim Research & Development -nya yang berasal dari Stockholm yang diketuai oleh Daniel Everts telah menghadirkan menu spesial.

Menu spesial ini kemudian akan dikembangkan dengan cita rasa lokal oleh Executive Head Chef, Nilas Corneliussen bersama dengan Executive Sous Chef, Luke Cawsey. 

BACA JUGA: Pengalaman Berlayar yang Mewah di Bali Bersama Shivanna

Restoran akan mulai beroperasi pada tanggal 4 Juni 2023, dibuka mulai dari hari Selasa sampai Minggu dari jam 17.30 sampai tengah malam. Kemudian akhir pekan dibuka mulai pukul 13.30.

Tidak hanya menghadirkan menu spesial tetapi interior di Villa Frantzén dirancang oleh Joyn Studio bekerja sama dengan Frantzén Group. Joyn Studio adalah studio arsitektur interior kecil yang terletak di Stockholm, Joyn Studio telah bekerja sama dengan tim Grup Frantzén di desain interior restorannya saat ini di seluruh dunia.

Courtesy of Frantzén Grup

Dalam membangun Villa Frantzén ada beberapa hal yang dipertimbangkan mulai dari pencahayaan yang tata letaknya akan memberikan pengunjung pengalaman yang terkenang dengan baik karena tata pencahayaan yang diatur untuk memancarkan cahaya yang menyalurkan energi kesejahteraan dan estetika. 

Desain yang hadir di dalamnya merupakan kolaborasi Frantzén Group dengan seniman, pengrajin, pabrikan, dan produser Swedia.

Tidak lupa peralatan makan Gense, keramik buatan tangan dari Calle Forsberg, hingga kerajinan kayu dari Erik Mossnelid di Renskalla. Untuk memberikan pengalaman yang dapat terus diingat oleh pengunjung Villa Frantzén menyediakan wewangian dari label kecantikan Swedia Björk and Berries. 

Courtesy of Frantzén Grup

Tidak hanya sekedar menyajikan makanan yang kaya rasa, tetapi Villa Frantzén juga memberikan sebuah pengalaman tidak terlupakan melalui desain yang sangat diperhatikan untuk estetika dan kenyamanan pengunjung.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi www.villafrantzen.com

BACA JUGA: 
Kopi Lokal Jadi Bintang di Perayaan 21 Tahun Kehadiran Starbucks di Indonesia
Balai Lelang Christie's Siap Melelang Koleksi Hermès dan Louis Vuitton Langka Miliknya

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Frantzén Grup)