Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sarapan Bersama Picasso di Le Bristol Paris, Siapa Bilang Mustahil?

Starry-starry morning indeed.

Sarapan Bersama Picasso di Le Bristol Paris, Siapa Bilang Mustahil?
Courtesy of Le Bristol Paris

Bagi Anda pengagum Paris dan juga Pablo Picasso, pastikan Anda tidak melewati kesempatan yang satu ini. Perpaduan antara fashion capital dan seni adalah sebuah kolaborasi yang akan membawa Anda kepada pemandangan indah nan mewah, serta sejarah yang bercerita dibalik sapuan kuas dan warna-warna di atas kanvas oleh sang pelukis legendaris. 

Dalam rangka memperingati 50 tahun kematian Pablo Picasso, Le Bristol Paris dan Galeri memberikan penghormatan dengan mengundang para tamu untuk menikmati Breakfast with Picasso di hotel Palace, tepatnya di salah satu Deluxe Junior Suites-nya. 

BACA JUGA: Hotel Karl Lagerfeld yang Pertama Dibuka Musim Panas Ini

Kerjasama keduanya merupakan salah satu kemitraan yang istimewa dari hotel dan galeri bergengsi di Paris, Breakfast with Picasso merupakan salah satu acara yang hadir berkat kesuksesan Dinner with Chagall. Acara eksklusif ini akan memberikan para tamu kesempatan untuk benar-benar melihat secara langsung mahakarya Picasso secara privat, seperti pertemuan rahasia Breakfast at Tiffany’s. 

Karya yang terpilih untuk menjadi tontonan secara eksklusif adalah lukisan minyak Pablo Picasso tahun 1931 yang memiliki nama Maison à Juan-Les-Pins atau La Villa Chêne Roc. Lukisan ini dibuat selama liburan musim panas yang ia habiskan di Juan Les Pins di French Riviera, menggambarkan Villa Chêne Roc yang merupakan tempat bersejarah yang dibangun tahun 1880 dan merupakan tempat tinggal Picasso pada tahun 1924. Lukisan ini memiliki sentuhan kuas impresionistik penuh warna yang memberikan kehidupan pada kenangan indah mengenai waktu yang dihabiskan di Riviera. 

Breakfast with Picasso
Courtesy of Le Bristol Paris

Kesempatan ini satu paket dengan menginap satu malam di Deluxe Junior Suite dan dapat menikmati Breakfast with Picasso dengan kepiawaian tangan dari Chef Eric Frechon. Menu yang hadir diantaranya ada soft-boiled eggs with maple syrup and caviar, smoked salmon blinis, dan fruit salad. Anda dapat menikmati seluruh sarapan dengan melihat lukisan milik Pablo Picasso, seluruh pengalaman ini dapat Anda dapatkan untuk dua orang mulai dari €3890 Euro (sekitar 62,940,881.06 juta Rupiah) dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon atau e-mail. 

BACA JUGA:
Presentasi Mewah Cita Rasa Baru di Resto Apéritif Bali
6 Alasan Ayana Komodo Layak Menjadi Labuhan Hati saat Ke Labuan Bajo

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Le Bristol Paris)