Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Interpretasi Baru John Hardy akan Naga di Koleksi Spring/Summer 2024

Ketika wujud legenda diberi napas kontemporer.

Interpretasi Baru John Hardy akan Naga di Koleksi Spring/Summer 2024
Layout by Aura

John Hardy, label yang sudah berdiri sejak tahun 1975 ini, membuka babak kedua pada salah satu koleksi ikonisnya yaitu Naga.  

BACA JUGA: Pandangan Baru John Hardy di koleksi Classic Chain Love Knot

Selaras dengan namanya, koleksi ini menyuguhkan perhiasan yang mengadopsi bentuk kepala naga. Pada Naga Heritage, yang merupakan koleksi pertama untuk lini Naga dengan bagian kepala Naga diukir dengan detail yang delicate nan kompleks di atas perak dan emas, kemudian disempurnakan dengan peletakan batu safir pada mata Naga tersebut. 

Wujud Naga yang sarat akan legenda itu kemudian diberikan napas baru pada koleksi keduanya yang bertajuk Naga Reimagined. Detail rumit itu dikonstruksi menjadi potongan yang dinamis dan futuristis. Di sela-selanya, terdapat berlian putih yang berkilau dan berpadu apik dengan birunya safir pada mata sang Naga.

Courtesy of John Hardy

Courtesy of John Hardy

Courtesy of John Hardy

Terbuat dari perak dan emas 14 karat, koleksi ini tersusun dari anting, gelang, kalung, dan cincin. Pada anting, kepala naga menghiasi dua jenis model, yaitu hoop yang elegan dan drop earring yang menjuntai secara menawan. Berlanjut ke gelang, John Hardy menyuguhkan triple-wrap yang memiliki rantai yang tipis, siap memberikan sentuhan chic pada lengan pemakainya. 

Menuju ke kalung yang mengadopsi gaya John Hardy yang paling populer, liotin kepala naga menggigit ekornya yang diberi nama Naga Y necklace. Beralih ke cincin yang masih dihiasi kepala ikonis tersebut, semakin sarat makna dengan peletakkan arti berdasarkan arah kepala naga digunakan. Jika sang Naga menghadap Anda berarti membawa cinta dan kemakmuran, dan ketika Naga-nya melihat keluar ini menandai perlindungan. 

Courtesy of John Hardy

BACA JUGA: 
John Hardy Hadirkan Pameran Fotografi Bertajuk Transitions
Rencana Jan-Patrick Schmitz Sebagai CEO untuk John Hardy

(Foto: Courtesy of John Hardy, Layout by: Aura)