Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beberapa Film Disney Terbaru 2021 dan yang Akan Segera Datang di Tahun 2022

Termasuk kolaborasinya dengan Marvel Studio.

Beberapa Film Disney Terbaru 2021 dan yang Akan Segera Datang di Tahun 2022
Layout by Tevia Andriani

Saran kami untuk para penggemar Disney, bersiaplah!

Baca juga: 16 Film Natal Baru Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Menjadi penggemar Disney merupakan salah satu pilihan terbaik banyak orang hingga kini. Perusahaan tersebut tidak lagi menyediakan sarana dan hasil produksi hanya untuk anak kecil, tetapi juga untuk orang dewasa. Hal tersebut bisa Anda lihat dari pilihan permainan di taman bermainnya dan bagaimana sekarang mereka memproduksi lebih banyak film yang disukai orang dewasa. Bahkan kini, Disney bekerja sama dengan Marvel Studios untuk memproduksi beberpa film pahlawan yang sangat dinanti dan ditunggu oleh masyarakat luas. Contohnya yang sudah tayang tahu ini seperti Black Widow, Shang-Chi, dan Eternals, serta lebih banyak lagi yang akan datang. Bagi Anda penggemar Disney, simak beberapa film terbaru dan segera tayang di tahun 2022, di bawah ini!

FILM TERBARU

1. Encanto

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Menceritakan kisah keluarga yang luar biasa, Madrigals, yang hidup tersembunyi di pegunungan Kolombia, di rumah ajaib, kota semarak, tempat yang menakjubkan, dan mempesona yang disebut Encanto. Keajaiban Encanto telah memberkati setiap anak dalam keluarga dengan hadiah unik dari kekuatan super hingga kekuatan untuk menyembuhkan setiap anak kecuali satu, Mirabel. Tetapi ketika ia menemukan bahwa sihir yang mengelilingi Encanto dalam bahaya, Mirabel memutuskan bahwa ia, satu-satunya Madrigal biasa, mungkin hanya harapan terakhir keluarganya yang luar biasa.

2. Eternals

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Film kolaborasi antara Walt Disney Pictures dengan Marvel Studio ini menyusul peristiwa dari Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa Eternals, alien kuno yang telah hidup di bumi secara rahasia selama ribuan tahun, keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia, Deviants.

3. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, yang harus menghadapi masa lalu yang ia pikir ia tinggalkan ketika ia ditarik ke dalam jaringan organisasi Ten Rings yang misterius. Film ini juga dibintangi Tony Leung sebagai Wenwu, Awkwafina sebagai teman Shang-Chi, Katy, dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan. 

4. Jungle Cruise

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Jungle Cruise akan membuat Anda mencintai Disney lebih dalam lagi. Terinspirasi dari perjalanan taman hiburan Disneyland di mana perahu sungai kecil membawa sekelompok penjelajah melalui hutan yang penuh dengan hewan dan reptil berbahaya tetapi dengan elemen supernatural. Di mana Frank Wolf (Dwayne Johson) dan Lily Houghton (Emily Blunt) berusaha mencari kebenaran akan sebuah kalung ajaib yang banyak diincar oleh pihak lain.

5. Black Widow

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Dalam film thriller mata-mata Marvel yang penuh aksi "Black Widow," Natasha Romanoff alias Black Widow menghadapi bagian yang lebih gelap dari buku besarnya ketika konspirasi berbahaya yang terkait dengan masa lalunya muncul. Dikejar oleh kekuatan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya, Natasha harus berurusan dengan sejarahnya sebagai mata-mata dan hubungan yang rusak yang ditinggalkannya jauh sebelum ia menjadi Avenger.

6. Luca

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Seorang anak laki-laki mengalami musim panas di tepi laut yang tak terlupakan di Italian Riviera yang dipenuhi gelato, pasta, dan wahana scooter tanpa akhir. Luca berbagi petualangan ini dengan sahabat barunya, tetapi semua kesenangan terancam oleh rahasia yang dipegang teguh yakni ia adalah monster laut dari dunia lain tepat di bawah permukaan laut.

7. Cruella

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Estella adalah grifter muda dan pintar yang bertekad untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia mode. Ia segera bertemu dengan sepasang pencuri yang menghargai seleranya, dan bersama-sama mereka membangun kehidupan untuk diri mereka sendiri di jalanan London. Namun, ketika Estella berteman dengan legenda mode Baroness von Hellman, ia merangkul sisi jahatnya untuk menjadi Cruella yang kasar dan suka balas dendam.

8. Raya and The Last Dragon

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Dahulu kala, di dunia fantasi Kumandra, manusia dan naga hidup bersama dalam harmoni. Namun, ketika monster jahat yang dikenal sebagai Druun mengancam tanah, naga mengorbankan diri untuk menyelamatkan umat manusia. Sekarang, 500 tahun kemudian, monster yang sama telah kembali, dan semuanya bergantung pada seorang pejuang untuk melacak naga terakhir dan menghentikan Druun untuk selamanya.

FILM YANG AKAN DATANG

9. The King’s Man

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Estimated launching date: 22 Desember 2021

Seorang pria harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan penguasa dan dalang kriminal terburuk dalam sejarah saat mereka berkumpul untuk merencanakan perang yang dapat memusnahkan jutaan orang dan menghancurkan umat manusia. Agensi Kingsman dibentuk untuk melawan komplotan rahasia yang merencanakan perang itu.

10. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Estimated launching date: 6 Mei 2022

Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Dr. Stephen Strange (diperankan oleh Benedict Cumberbatch) melanjutkan penelitiannya tentang Time Stone. Tetapi seorang teman lama yang berubah menjadi musuh berusaha untuk menghancurkan setiap penyihir di bumi, mengacaukan rencana Strange dan juga menyebabkan ia melepaskan kejahatan yang tak tertandingi. 

11. Lightyear

Courtesy of Disney
Courtesy of Disney

Estimated launching date: 17 Juni 2022

Belum diketahui secara lengkap bagaimana ceritanya akan berjalan, namun dari yang kita sudah yakini, ini akan menceritakan kisah Buzz Lightyear dan petualangannya hingga infinity and beyond

12. Thor: Love and Thunder

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Estimated launching date: 8 Juli 2022

Thor: Love and Thunder dimaksudkan untuk menjadi sekuel langsung dari Thor: Ragnarok dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe. Menceritakan lebih dalam mengenai kekuatan Thor (Chris Hemsworth) yang ternyata dapat dikuasai oleh seorang perempuan Jane Foster (Natalie Portman).

13. Disenchanted

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Estimated launching date: Fall 2022

Bertahun-tahun setelah ia merasa happily ever after, Giselle, Robert, dan Morgan pindah ke rumah baru di pinggiran Monroeville. Komunitas ini diawasi oleh Malvina Monroe, yang memiliki niat jahat kepada keluarga. Ketika masalah muncul, Giselle berharap hidup mereka seperti dongeng yang sempurna. Mantra itu menjadi bumerang, dengan Giselle bergegas menyelamatkan keluarganya dan tanah airnya di Kerajaan Andalasia sebelum jam menunjukkan tengah malam.

14. Hocus Pocus 2

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Estimated launching date: Fall 2022

Tiga wanita muda secara tidak sengaja membawa kembali Sanderson Sisters ke Salem modern dan harus mencari cara untuk menghentikan para penyihir yang haus anak-anak agar tidak mendatangkan malapetaka di dunia. Dunia mungkin telah bebas dari Winifred, Mary, dan Sarah serta ketakutan yang mereka timbulkan dalam diri kita semua, tetapi apa yang terjadi ketika Anda mengacaukan sihir? Itu akan mengacaukannya kembali.

15. Black Panther: Wakanda Forever

Courtesy of IMDb
Courtesy of IMDb

Estimated launching date: 11 November 2022

Fokus membuat film untuk menghormati mendiang Chadwick Boseman, Wakanda Forever melanjutkan sekuel yang akan terus mengeksplorasi dunia Wakanda yang tak tertandingi dan semua karakter luar biasa serta beragam yang diperkenalkan dalam film 2018. 

Baca juga:

Rekomendasi Film Romantis yang Tidak Boleh Anda Lewatkan Tahun 2021 Ini!

30 Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

5 Lagu Disney Paling “Hits” Sepanjang Masa

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of IMDb, Disney)