Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

16 Film Natal Baru Terbaik Sepanjang Tahun 2021

Bertahan di musim liburan menjadi jauh lebih mudah.

16 Film Natal Baru Terbaik Sepanjang Tahun 2021
Courtesy of Bazaar US

Ini adalah musim untuk ugly swater, pertukaran makanan yang memanjakan, dan meringkuk di sofa atau teater, untuk menonton film bertema liburan. Tetapi dengan banyaknya konten yang membuat kemacetan lalu lintas di daftar tontonan Anda, memilih film yang sempurna bisa menjadi tantangan. Di sini kami hadir untuk membantu dengan daftar film favorit liburan yang akan segera datang berikut ini. Simak untuk komedi romantis yang aneh, beberapa bintang film favorit Hollywood, dan komedi gelap yang menukar kegembiraan dengan keanehan dan ketakutan. Selamat berlibur menonton!

Baca juga: 20 Lagu Natal Terbaik Sepanjang Masa Favorit Bazaar

1. A Castle for Christmas

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sebagai penulis legendaris Sophie Brown, Brooke Shields membawanya ke Skotlandia untuk film liburan yang dibintangi oleh Cary Elwes (Stranger Things) dan Andi Osho (I May Destroy You). Menampilkan semua perlengkapan meriah yang Anda inginkan dalam film berjudul A Castle for Christmas, menunggang kuda bersalju, rok kotak-kotak tartan merah, pohon Natal yang berkelap-kelip. Film persembahan Netflix ini, yang mengikuti Sophie dalam usahanya untuk memiliki kastil dan mendapatkan seorang duke, memberikan hasil yang besar waktu pada perasaan hangat dan kabur.

2. A Gift from Bob

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Meskipun kisah liburan ini ditayangkan perdana di Inggris tahun lalu, ia mendarat di sisi Atlantik ini hanya bulan ini dan akhirnya tersedia untuk streaming. Gift sebenarnya adalah sekuel dari A Street Cat Named Bob, cerita best seller berbasis pengamen yang malaikatnya datang dalam bentuk kucing oranye. Film ini juga menceritakan tentang apa yang terjadi ketika agen kesejahteraan hewan yang jahat mengancam akan membawa Bob pergi.

3. A Jenkins Family Christmas

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Dari sutradara Robin Givens, A Jenkins Family Christmas dibintangi Regina Taylor sebagai Baneatta Jenkins, ibu pemimpin keluarga yang orang-orang terkasihnya berkumpul untuk Natal pertama setelah menguburkan suaminya. Menjalani tradisi dengan keadaan yang baru dan rahasia yang belum terkubur, Baneatta bergulat dengan kebenaran pada dirinya sendiri, keluarganya, dan keyakinannya. Drama BET+ ini dipenuhi dengan komedi, pertunjukan hebat, dan soundtrack yang sarat akan Injil, resep sempurna untuk menghadirkan semua nuansa musim liburan ini.

4. 8-Bit Christmas

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Itu adalah saat ketika "The Final Countdown" Eropa mendominasi gelombang udara, arena skating adalah The Social Scene, dan sistem video game kecil dengan nama Nintendo duduk di bagian atas daftar Natal anak-anak. Begitulah setting untuk 8-Bit Christmas karya Michael Dowse. Dinarasikan oleh Neil Patrick Harris, nostalgia permata dari sutradara Take Me Home Tonight dan What If di HBO Max, kami tidak bisa tidak menganggapnya sebagai A Christmas Story untuk anak-anak di akhir tahun 80-an.

5. Black Friday

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Gerombolan pembeli Black Friday dan virus pengental darah yang mengubah korbannya menjadi monster, keduanya bertabrakan di Black Friday. Sebuah film liburan twisted yang menggetarkan ujung saraf. Ini malam Thanksgiving dan karyawan toko mainan sedang bersiap untuk hari berikutnya ketika parasit alien jatuh ke bumi, menambahkan tingkat keanehan zombie pada apa yang sudah menjadi mimpi buruk. Oh, dan penggemar Devon Sawa dari tahun 90-an harus bersemangat, karena ia membintangi yang satu ini.

6. Grumpy Christmas

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jangan menutup Netflix dahulu, ada lagi yang harus ditonton. Grumpy Christmas adalah sekuel komedi keluarga Meksiko Un Padre No Tan Padre, di mana Don Servando harus menghadapi putranya yang hippie. Kali ini, keluarga itu pergi ke pantai untuk menghabiskan liburan bersama Bibi Alicia yang tak kenal lelah, yang menjadi musuh nomor satu Don.

7. Love Hard

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jika para "dewa" Netflix begitu baik untuk menganugerahi kita dengan lusinan rom-com bertema liburan tahun ini, maka jadilah itu. Kami akan menonton setiap orang dengan minuman panas di tangan. Di sini, kami memiliki Nina Dobrev sebagai Natalia, seorang jurnalis cantik Los Angeles yang entah bagaimana tidak dapat menemukan pasangan yang tepat. Sampai ia bertemu Tag (Darren Barnet dari Never Have I Ever) di aplikasi kencan. Merasa spontan, Natalia terbang ke Lake Placid untuk Natal dan mengejutkan Tag, yang ternyata adalah Josh yang dorky (tapi mungkin sebenarnya cukup manis?).

8. Under the Christmas Tree

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tahun lalu, Happiest Season menjadi berita utama sebagai film Natal queer mainstream dengan pemeran all-star yang dipimpin oleh Kristen Stewart. Yang pertama cenderung menghasilkan kesuksesan, dan sekarang kita mendapatkan Under the Christmas Tree, romansa liburan lesbian pertama yang ditayangkan di Lifetime.

9. A Boy Called Christmas

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Untuk pencinta film liburan nostalgia, jajaran tahun ini mencakup kisah yang bijaksana dan ramah keluarga tentang Bapa Natal, milik Netflix. Sebuah dongeng oleh narasi dari Maggie Smith yang luar biasa. Kisah ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama Nikolas, bersama dengan teman-temannya yang cerewet dan teman-teman rusa ajaib, dalam sebuah petualangan yang berpuncak pada penemuan Elfhelm untuk Natal. Kristen Wiig, Jim Broadbent, dan Joel Fry melengkapi para pemain.

10. A Naija Christmas

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Netflix menghadiahkan Nollywood kepada massa Amerika dengan penawaran liburan ini yakni komedi lucu tentang tiga putra yang berlari keluar untuk mencari istri sebelum liburan Natal, sehingga memuaskan apa yang mungkin menjadi keinginan terakhir ibu mereka. Bertempat di Lagos dan disutradarai oleh Kunle Afolayan, film ini dibintangi oleh pemain kelas atas Nigeria Mercy Johnson, Efa Iwara, Kunle Remi, dan Abayomi Alvin, serta mendiang Rachael Oniga yang memainkan titular matriarch.

11. Silent Night

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Seorang sutradara TIFF, Camille Griffin, membuat debut penyutradaraan fiturnya dengan pandangan yang lebih gelap tentang film liburan, salah satunya, sebuah kisah yang “menyelidiki panjangnya” persiapan kita semua untuk pergi ketika melindungi yang kami cinta. Dibintangi oleh Keira Knightley, Lily-Rose Depp, Matthew Goode, dan beberapa wajah yang dikenal, komedi gelap apokaliptik terbentang saat keluarga dan teman-teman merasakan tekanan liburan Natal, dan juga hari terakhir mereka di bumi.

12. Single All the Way

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Jangan bertindak seperti Anda tidak menghargai permainan kata-kata liburan yang bagus. Kisah mengharukan ini adalah tentang seorang pria single yang status hubungannya mencapai "sangat rumit" setelah kencan buta yang sukses dengan pelatih ibunya memaksanya untuk memikirkan kembali hubungan "hanya teman" dengan sahabatnya. Jangan sampai ketinggalan, atau Anda akan memohon minta maaf.

13. The Humans

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sebuah syuting film A24 set tunggal di Manhattan, The Humans menyatukan beberapa nama besar di Hollywood yakni Beanie Feldstein, Amy Schumer, Richard Jenkins, dan Steven Yeun, beberapa nama, untuk adaptasi Steven Karam atas kemenangan Tony Award. Berkumpul untuk Thanksgiving keluarga Blake, para kru mendapati diri mereka makan di dupleks pra-perang yang berangin dengan hal-hal yang tidak terduga di malam hari. Tetapi ketika mereka segera mengetahuinya, tidak ada yang menakutkan selain kebenaran yang tidak ingin kita hadapi.

14. The Princess Switch 3: Romancing the Star

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Melengkapi trilogi, The Princess Switch 3 melihat Vanessa Hudgens melanjutkan petualangan kerajaan Montenaro di Netflix. Kali ini, drama romantis menambahkan plot pencurian ke kejahatan liburannya. Ketika Star of Peace hilang, Ratu Margaret dan Stacy meminta bantuan sepupu ratu yang "tidak pantas", Fiona, semuanya diperankan oleh Vanessa sendiri, untuk menyusun rencana untuk mencurinya kembali.

15. The Syed Family XMas Eve Game Night

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto tahun ini, dan kemudian disalurkan melalui sirkuit festival film, film pendek liburan Muslim aneh ini berdurasi 11 menit yang hanya meminta perawatan berdurasi penuh. Noor, seorang wanita Muslim Pakistan yang membawa pulang pasangannya dari Puerto Rico untuk liburan yang berasal dari sutradara Fawzia Mirza dan penulis-produser Kausar Mohammed. Nikmati semua trailer yang ditawarkan untuk saat ini, dan awasi ketersediaan streaming yang akan datang.

16. Zoey's Extraordinary Christmas

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

NBC (tanpa rasa tidak hormat) membatalkan serial musik Zoey's Extraordinary Playlist dengan narasi akhir yang menggantung, tapi untungnya, para malaikat di Roku membangkitkan seri dalam bentuk film liburan, lengkap dengan seluruh pemerannya yang brilian yakni Jane Levy, Alex Newell, Skylar Astin, John Clarence Stewart, dan lain-lain. Ditetapkan pada liburan pertamanya, spoiler alert!, tanpa ayahnya, film ini melanjutkan musim kedua dan menjanjikan liburan yang ajaib seolah-olah Mitch tidak pernah pergi.

Baca juga:

25 Film Natal Paling Lucu Sepanjang Masa

Rekomendasi Produk Kecantikan Edisi Terbatas untuk Rayakan Musim Libur Akhir Tahun 2021

20 Rekomendasi Bingkisan Natal dan Akhir Tahun yang Unik untuk Orang- Orang Istimewa

(Penulis: Deanna Janes; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)