Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Akan Memakai Gaun Pengantin Versace

Perencanaan pernikahan telah dimulai.

Britney Spears Akan Memakai Gaun Pengantin Versace
Courtesy of Bazaar US

Pernikahan Britney Spears dengan Sam Asghari resmi sedang menjalani proses.

Baca juga: Britney Spears Memuji Sang Pacar, Sam Asghari, yang Membantunya Melalui "Tahun-Tahun Terberat" Dalam Hidup

Kemarin di Instagram, bintang pop itu mengunggah slide foto yang menampilkan dirinya berpose dalam gaun pesta tule merah muda, tapi itu palsu. Dalam keterangannya, ia meyakinkan para penggemarnya bahwa gaun sang putri bukanlah gaun untuk hari besarnya. Sebagai gantinya, tulisnya, gaun pengantinnya akan dirancang oleh Donatella Versace, dan sedang dibuat "seperti yang kita bicarakan."

"Tidak… ini bukan gaun pengantin saya bahahah!!!! Donatella Versace sedang membuat gaun saya saat kita berbicara …. Selamat malam semuanya !!!!" ia menulis.

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Dengan petunjuk ini, pelantun "Till the World Ends" itu telah meningkatkan antisipasi penggemar untuk penampilan pernikahannya yang pasti akan dramatis. Britney mengumumkan pertunangannya dengan Sam, seorang aktor dan pelatih pribadi, pada 12 September dengan sebuah unggahan Instagram yang mengejutkan, memamerkan cincin custom empat karatnya dengan tulisan, "Saya tidak percaya ️!!!!!!"

Britney juga seperti memberi isyarat kemungkinan tempat tujuan pernikahannya. Dalam video TikTok yang dibuat saat ia sedang berlibur di Polinesia Prancis, penyanyi itu berbagi bahwa ia dan Sam bertanya-tanya apakah akan menikah di Italia, Yunani, atau Australia. Ia juga menyebutkan New York City, sehingga upacara itu bisa terjadi di Amerika Serikat juga.

Britney dan Sam telah berkencan sejak 2016, ketika mereka bertemu di lokasi syuting video musik penyanyi untuk "Slumber Party." Bahkan sebelum pertunangan, Sam telah menyatakan niatnya untuk menikahi Britney dan memulai sebuah keluarga dengannya. Britney juga vokal tentang cintanya pada aktor, ia menulis Agustus lalu bahwa ia telah bersamanya melalui "tahun-tahun tersulit dalam hidupnya."

"Tidak hanya orang imut ini bersama saya melalui tahun-tahun tersulit dan terbaik dalam hidup saya, tetapi ia juga seorang juru masak yang sangat baik! Waralaba Fast & Furious, jangan lewatkan bintang Anda berikutnya!!!!" ia menulis.

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Baca juga:

Ayah Britney Spears Terbukti Telah Merekam Percakapan Britney Secara Diam-diam

Britney Spears "Sangat Senang" dengan Consevatorship Hukum Ayahnya yang Tersuspensi

Britney Spears Masih Jalani Proses "Penyembuhan" Setelah Kemenangan Conservatorship Terbarunya

Britney Spears Merayakan Natal Jauh Lebih Awal!

Britney Spears Katakan Bahwa Rasanya "Pahit" untuk Melihat Putranya Tumbuh Dewasa

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)