Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Memuji Sang Pacar, Sam Asghari, yang Membantunya Melalui "Tahun-Tahun Terberat" Dalam Hidup

Model pria itu telah menunjukkan dukungannya untuk gerakan #FreeBritney dalam beberapa bulan terakhir.

Britney Spears Memuji Sang Pacar, Sam Asghari, yang Membantunya Melalui
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears memberi tahu dunia bahwa pacarnya, Sam Asghari, mendukungnya.

Pelantun Oops!... I Did It Again itu melalui Instagram kemarin berbagi foto selfie manis yang menampilkan dirinya dengan pacar lima tahunnya. Dalam keterangannya, ia menulis pesan sentimental tentang bagaimana model dan pelatih kebugaran telah mendukungnya selama ini. Meskipun Britney telah berkencan dengan pria lain saat berada di bawah konservatorinya saat ini yang dipimpin oleh ayahnya, Jamie Spears, Sam adalah pasangan pertama dari bintang pop yang berbicara menentang kendali ayahnya atas hidupnya dan untuk menunjukkan dukungan untuk gerakan #FreeBritney.

"Tidak hanya orang imut ini bersamaku selama tahun-tahun tersulit dalam hidupku, tetapi ia juga seorang juru masak yang sangat baik !," tulis Britney. "Waralaba film Fast & Furious, jangan lewatkan bintang berikutnya!!!!"

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Pasangan ini telah bersama sejak bertemu di lokasi syuting video musik Slumber Party Britney pada tahun 2016. Sam sejak itu menyatakan niatnya untuk membangun masa depan dengan Britney dan harapan mereka untuk memulai sebuah keluarga suatu hari nanti. Meskipun penyanyi tersebut saat ini tidak diizinkan untuk melepaskan alat kontrasepsi IUD-nya di bawah batasan peraturan "ahli waris"-nya.

Kembali pada bulan Juli, penyanyi itu terlihat mengenakan cincin berlian besar di tangan kirinya, mengikuti perkembangan positif dalam kasus conservator yang sedang berlangsung. Berbicara tentang kemungkinan pernikahan, Sam sebelumnya mengatakan kepada Entertainment Tonight, "Ini adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap pasangan. Itulah inti dari sebuah hubungan, kami adalah keluarga." Ia menambahkan, "Percayalah, jika kita benar-benar menikah, semua orang akan tahu."

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)