Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Katakan Bahwa Rasanya "Pahit" untuk Melihat Putranya Tumbuh Dewasa

Penyanyi itu membagikan unggahan kilas balik hari keluarga di pantai.

Britney Spears Katakan Bahwa Rasanya
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears adalah ibu yang bangga.

Baca juga: Ayah Britney Spears Terbukti Telah Merekam Percakapan Britney Secara Diam-diam

Bintang pop itu membagikan unggahan nostalgia putra-putranya Sean dan Jayden di Instagram. Ia mengungkapkan dalam keterangannya bahwa rasanya "pahit" melihat putranya yang sekarang remaja tumbuh dewasa, menulis pesan di samping foto dirinya dan anak laki-laki itu menikmati hari pantai keluarga ketika mereka masih muda.

"Sangat pahit melihat mereka bertambah dewasa ... mengapa mereka tidak bisa tetap menjadi bayi selamanya ??? Mereka akan selalu menjadi MILIKKU!!!!!" ia menulis.

Britney berbagi anaknya Sean Preston, 16 tahun, dan Jayden James, 15 tahun, dengan mantan suaminya Kevin Federline. Penyanyi itu merahasiakan kehidupan anak-anaknya, dan hanya berbagi kabar terbaru tentang keluarga kepada para penggemarnya pada acara-acara khusus. Ia berbagi foto langka dengan kedua anak laki-laki itu pada bulan Maret, dengan foto keluarga yang diedit dan tidak diedit berpose di lapangan berumput.

"Saya belum mengunggah foto mereka untuk beberapa waktu karena mereka sedang berada pada usia di mana mereka ingin mengekspresikan identitas mereka sendiri dan saya benar-benar mengerti .... Tapi saya berusaha keras untuk membuat editan keren ini dan coba tebak .... Mereka akhirnya membiarkan saya mengunggahnya!!! Sekarang saya tidak merasa ditinggalkan lagi," tulisnya.

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Bulan lalu, Britney menulis keterangan panjang tentang perayaan ulang tahun anak laki-laki itu, di samping grafik kutipan, "Tidak ada yang lebih kuat dari cinta antara ibu dan anak."

"Ulang tahun anak laki-laki saya minggu lalu ... dan sayangnya mereka tumbuh dewasa dan ingin melakukan hal-hal mereka sendiri .... Saya harus meminta izin mereka untuk mengunggahnya karena mereka adalah pria yang sangat mandiri," tulisnya.

Ia menambahkan, "Saya benar-benar percaya kutipan ini, itulah sebabnya saya ingin membagikannya ... ada banyak hal yang tidak dapat saya bagikan kepada Anda semua karena anak-anak saya sangat tertutup, saya suka, tetapi saya akan memberi tahu Anda bahwa mereka berdua sangat berbakat dan saya sangat diberkati memiliki dua pria kecil ini dalam hidup saya!!!"

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Baca juga:

Britney Spears Merayakan Natal Jauh Lebih Awal!

Britney Spears Masih Jalani Proses "Penyembuhan" Setelah Kemenangan Conservatorship Terbarunya

Britney Spears "Sangat Senang" dengan Consevatorship Hukum Ayahnya yang Tersuspensi

Britney Spears Ungkap Dirinya Merasa "Ditinggal" oleh Adiknya, Jamie Lynn Spears

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)