Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Merayakan Natal Jauh Lebih Awal!

Bintang pop itu membuka tentang usahanya untuk "menemukan lebih banyak kegembiraan dalam hidup" di Instagram.

Britney Spears Merayakan Natal Jauh Lebih Awal!
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears memprioritaskan kegembiraan saat pertempuran conservatorship-nya masih berlanjut.

Baca juga: Ayah Britney Spears Terbukti Telah Merekam Percakapan Britney Secara Diam-diam

Bintang pop itu membagikan foto pohon Natal barunya di Instagram, mengungkapkan dalam keterangan panjang bahwa ia merasakan keceriaan liburan lebih awal tahun ini. Ia juga membuka tentang ketakutannya saat ia mendapatkan lebih banyak kebebasan setelah beberapa kemenangan pengadilan, termasuk mendapatkan hak untuk mempertahankan pengacaranya sendiri dan ayahnya Jaime Spears diskors sebagai conservator-nya.

"Saya hanya akan jujur ​​​​dan mengatakan bahwa saya telah menunggu begitu lama untuk bebas dari situasi yang saya hadapi ... dan sekarang di sini saya takut untuk melakukan apa pun karena saya takut saya akan membuat kesalahan!!! Selama bertahun-tahun saya selalu diberitahu jika saya berhasil dalam banyak hal, itu semua bisa berakhir ... dan itu tidak pernah terjadi!!! Saya bekerja sangat keras tetapi sekarang hal itu ada di sini dan selalu semakin dekat dengan akhirnya saya sangat senang, tetapi ada banyak hal yang membuatku takut!!!"

Ia mengatakan bahwa ia masih diikuti oleh paparazzi, dan ia takut melakukan "sesuatu yang salah" yang dapat mempengaruhi conservatorship-nya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mengunggah lebih sedikit di media sosial.

"Paps (paparazi) berjalan melalui pepohonan dan ke jalan ketika saya berkendara pulang dan itu menyeramkan!!!! Dan saya harus mengemudi melewati sebuah sekolah dasar... anak-anak adalah masalah besar... tapi begitu juga saya!!!!! Saya tidak suka mereka mencoba menakut-nakuti saya dan melompat keluar seperti yang mereka lakukan... sepertinya mereka ingin saya melakukan sesuatu hal yang gila!!!" ia menulis.

Ia melanjutkan, "Jadi seperti yang saya katakan, saya takut melakukan sesuatu yang salah... jadi saya tidak akan mengunggah sebanyak mungkin di dunia di mana sebenarnya kebebasan kita untuk menjadi bebas, itu memalukan!!! Saya mulai mengalaminya ketika saya mendapatkan kunci mobil saya untuk pertama kalinya 4 bulan yang lalu dan sudah 13 tahun!!!! Saya tidak melakukan apa pun untuk diperlakukan seperti yang saya hadapi selama 13 tahun terakhir!!! Saya tidak suka dengan sistem dan berharap saya tinggal di negara lain!!!"

Courtesy of Instagram @britneyspears

Pelantun "Stronger" itu mengakhiri ungkapan jujurnya dengan menjelaskan bahwa ia merayakan liburan dua bulan lebih awal untuk "menemukan lebih banyak kegembiraan dalam hidup." Ia juga mengungkapkan bahwa ia menjauhi pertunjukan untuk saat ini.

"Saya merayakan Natal lebih awal tahun ini ... karena mengapa tidak???!!! Saya percaya alasan apa pun untuk menemukan lebih banyak kegembiraan dalam hidup adalah ide yang bagus... dan bukan rahasia lagi bahwa saya pernah mengalaminya di masa lalu… jadi saya mungkin harus melakukan hal-hal yang sedikit berbeda mulai sekarang!!! Tuhan mengasihani keluarga saya jadi saya tidak pernah melakukan wawancara!!! Sementara itu… saya menjauhi bisnis hanya itu yang pernah saya tau seumur hidup saya… makanya ini jadi sangat membingungkan buat saya!!! Bagaimanapun… Tuhan memberkati Anda semua!!!

Sidang pengadilan penyanyi berikutnya dijadwalkan pada 12 November. Setelah sidang terakhirnya pada 29 September, pengacara Britney, Mathew Rosengart mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk mengakhiri seluruh conservatorship. Ia juga mengatakan selama konferensi pers bahwa Britney "sangat senang" dengan skors ayahnya.

"Ini adalah langkah substansial menuju kebebasannya. Sudah banyak kerja keras. Ini intens. Saya bangga. Britney bangga," katanya.

Baca juga:

Britney Spears "Sangat Senang" dengan Consevatorship Hukum Ayahnya yang Tersuspensi

Britney Spears Ucapkan Terima Kasih yang Mendalam untuk Gerakan #FreeBritney

Britney Spears Masih Jalani Proses "Penyembuhan" Setelah Kemenangan Conservatorship Terbarunya

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)