Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Masih Jalani Proses "Penyembuhan" Setelah Kemenangan Conservatorship Terbarunya

"Saya bersyukur memiliki pendukung yang baik dan saya meluangkan waktu untuk memahami bahwa tidak apa-apa untuk memperlambat dan bernapas," tulis bintang pop itu di Instagram.

Britney Spears Masih Jalani Proses
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears sedang fokus pada perawatan dirinya.

Baca juga: Britney Spears "Sangat Senang" dengan Consevatorship Hukum Ayahnya yang Tersuspensi

Bintang pop itu membuka tentang kondisi mentalnya dalam pesan Instagram yang jujur, menyusul penangguhan ayahnya Jamie Spears sebagai conservator-nya. Pelantun "Stronger" itu mengunggah gambar pohon yang tumbuh ke langit-langit, dengan keterangan yang menjelaskan bahwa ia masih jalani "banyak proses penyembuhan yang harus dilakukan," di antara kemajuan dalam pertempuran conservatorship.

"Meskipun ada perubahan dan hal-hal untuk dirayakan dalam hidup saya, saya masih jalani banyak proses penyembuhan untuk dilakukan !!! Saya bersyukur memiliki pendukung yang baik, dan saya meluangkan waktu untuk memahami tidak apa-apa untuk memperlambat dan bernafas ️!!!!!

"Hanya melalui self love saya bisa berdoa ... mencintai ... dan mendukung orang lain sebagai balasannya !!!!" ia menambahkan.

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Seorang hakim California secara resmi menskors Jamie Spears sebagai conservator yang mengawasi harta putrinya Rabu lalu. Setelah keputusan itu, pengacara Britney, Mathew Rosengart, mengatakan kepada pers bahwa ia "sangat senang" dengan penangguhan ayahnya.

"Ini adalah langkah substansial menuju kebebasannya. Sudah banyak kerja keras. Ini intens. Saya bangga. Britney bangga," katanya.

Bintang pop dan tunangannya, Sam Asghari, pergi berlibur sebelum sidang untuk menghindari stres, menurut People. Seorang sumber mengatakan kepada outlet tersebut, "Britney dan Sam saat ini sedang berlibur di luar kota. Ia ingin menghilangkan stresnya hari ini. Tentu saja ia senang dengan hasil sidang."

Ia juga membagikan serangkaian potret diri telanjang di Instagram kemarin, dari apa yang tampak seperti liburan tropisnya dan Sam. Ia memberi keterangan pada foto-foto "nakalnya", "Bermain di Pasifik tidak pernah menyakiti siapa pun !!!! Pssss tidak ada editan foto ... bak mandinya berlekuk (banyak emoji ketawa) !!!"

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Baca juga: 

Ayah Britney Spears Terbukti Telah Merekam Percakapan Britney Secara Diam-diam

Film Dokumenter Netflix, Britney vs Spears, Akan Gali Lebih Dalam Perseteruan dengan Sang Ayah!

Britney Spears Memuji Sang Pacar, Sam Asghari, yang Membantunya Melalui "Tahun-Tahun Terberat" Dalam Hidup

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)