Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears "Sangat Senang" dengan Consevatorship Hukum Ayahnya yang Tersuspensi

Keputusan pengadilan kemarin, adalah "langkah substansial menuju kebebasannya," tambahnya.

Britney Spears
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears sedang merayakan kemenangan besar dalam kasus kuasa hukum di Amerika Serikat atau yang diketahui dengan consevatorship.

Baca juga: Ayah Britney Spears Terbukti Telah Merekam Percakapan Britney Secara Diam-diam

Pada hari Rabu, seorang hakim California secara resmi menghentikan untuk sementara waktu ayah Britney, Jamie Spears, sebagai consevatorship yang mengawasi tanah miliknya. Jamie telah secara hukum mengawasi urusan profesional dan pribadi Britney selama 13 tahun terakhir, setelah kehancuran bintang pop yang dipublikasikan pada tahun 2007.

Awal musim panas ini, Britney berbicara secara terbuka tentang pengalamannya di bawah consevatorship untuk pertama kalinya, mengungkapkan bahwa ia kurang tidur dan tertekan atas keadaan pengaturan hukum. Ia juga menuduh ayahnya melakukan "penyalahgunaan consevatorship."

Setelah keputusan pengadilan kemarin, pengacara Britney, Mathew Rosengart, berbicara dengan pers, dan menurut E! News, mengatakan bahwa Britney "sangat senang" dengan suspensi kepada ayahnya.

"Ini adalah langkah penting menuju kebebasannya," kata Mathew saat konferensi pers. "Sudah banyak kerja keras. Ini intens. Saya bangga. Britney bangga."

Menurut People, Britney dan tunangannya, Sam Asghari, pergi berlibur sebelum sidang untuk menghindari stres berlebihan atas keputusan pengadilan.

"Britney dan Sam saat ini sedang berlibur ke luar kota. Ia ingin menghilangkan stres menjelang hari ini," kata seorang sumber kepada outlet tersebut. "Tentu saja ia senang dengan hasil sidang."

Melalui Instagram, bintang pop itu membagikan sebuah unggahan tak lama setelah keputusan pengadilan diumumkan, menampilkan ia menikmati apa yang tampak seperti naik pesawat tropis.

"On cloud 9 right now!!!!" tulis penyanyi itu di samping klip video.

Baca juga:

Film Dokumenter Netflix, Britney vs Spears, Akan Gali Lebih Dalam Perseteruan dengan Sang Ayah!

Britney Spears Memuji Sang Pacar, Sam Asghari, yang Membantunya Melalui "Tahun-Tahun Terberat" Dalam Hidup

Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)