Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Kenakan Pakaian Luar Berlapis

Duchess of Cambridge mengenakan kombo rompi dan turtleneck berlapis saat berbicara tentang keberlanjutan dengan anak-anak di Skotlandia.

Kate Middleton Kenakan Pakaian Luar Berlapis
Courtesy of Bazaar US

Duchess of Cambridge terlihat sangat trendi untuk pertemuan kerajaan terbarunya.

Baca juga: Kate Middleton Tampil Monokrom dengan Turtleneck Merah Cerah dan Rok Midi Senada

Kate bergabung dengan suaminya, Pangeran William, di Alexandra Park Sports Hub di Dennistoun, Skotlandia, untuk bertemu dengan Scouts dari seluruh wilayah dan berbicara tentang kampanye #PromiseToThePlanet. Untuk penampilannya, Kate mengenakan sweter turtleneck hitam yang dipasangkan dengan jeans yang serasi, sepatu hiking, dan rompi hijau tentara berlapis, mengingatkan tampilan pada jaket berlapis yang telah memenangkan set gaya jalanan musim ini. (Tentu saja, pakaian luar yang praktis adalah kebutuhan pokok kerajaan.)

Kate memasangkan tampilan dengan syal Scouts tradisional yang diikat longgar di lehernya dan menata rambutnya dengan gelombang mengkilap khasnya.

Courtesy of Bazaar US

Selama kunjungan pasangan tersebut, mereka mengambil bagian dalam kegiatan untuk menunjukkan bagaimana Scouts membantu membekali kaum muda dengan alat untuk memerangi perubahan. William dan Kate bergabung dengan Scouts dalam membuat bomb biji bunga liar, memasak burger nabati, dan belajar perawatan sepeda.

Courtesy of Bazaar US

Cambridges telah memusatkan lingkungan dan perubahan iklim sebagai bagian dari agenda kerajaan mereka dalam beberapa pekan terakhir. William meluncurkan inisiatif tahunannya, Earthshot Prize, yang mendorong para pemikir terbesar dunia untuk menangkap "ide-ide terbaik untuk menghadapi masalah lingkungan mendesak yang dihadapi dunia." Pada upacara peresmiannya bulan lalu, sang pangeran mendorong pemuda dunia untuk berdiri melawan perubahan iklim dan merangkul keberlanjutan demi generasi berikutnya.

"Saya ingin mengatakan sesuatu kepada anak muda yang menonton malam ini," katanya di atas panggung di Alexandra Palace. "Sudah terlalu lama, kami tidak melakukan cukup banyak untuk melindungi planet ini untuk masa depan Anda, Earthshot adalah untuk Anda. Dalam 10 tahun ke depan, kita akan bertindak. Kita akan mencari solusi untuk memperbaiki planet kita. Silakan terus belajar, terus menuntut perubahan, dan jangan putus asa. Kami akan bangkit menghadapi tantangan ini."

Baca juga:

Pangeran William Ajak Generasi Muda untuk Melawan Perubahan Iklim

Kate Middleton Kembali Kenakan Gaun Lilac Alexander McQueen Dirinya untuk Earthshot Prize Awards

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Datang ke Amerika

Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)