Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Datang ke Amerika

Inisiatif lingkungan William, Earthshot Prize, akan mengadakan upacara tahunan kedua di Amerika Serikat tahun depan.

Pangeran William dan Kate Middleton Akan Datang ke Amerika
Courtesy of Bazaar US

Keluarga Cambridge akan melakukan perjalanan pada tahun 2022.

Baca juga: Pangeran William Tak Terkesan dengan Miliarder yang Berpikir untuk Terbang ke Luar Angkasa

Dalam sebuah wawancara baru dengan People, Pangeran William mengungkapkan bahwa inisiatif lingkungannya, The Earthshot Prize, akan menuju Amerika untuk upacara penghargaan tahunan kedua tahun depan. Duke of Cambridge memulai kompetisi keberlanjutan akhir pekan lalu, menyatukan para ahli untuk membuat konsep rencana konkret untuk mengatasi masalah lingkungan paling mendesak di dunia kita.

"Ini baru permulaan," kata William kepada outlet setelah upacara penghargaan perdana hari Minggu. "Saya senang bahwa pada tahun 2022, The Earthshot Prize akan menuju ke Amerika Serikat, di mana kami akan terus menyebarkan pesan penting tentang urgensi, optimisme, dan tindakan ini."

Courtesy of Bazaar US

William menambahkan, "Urgensi situasi tidak dapat dilebih-lebihkan. Tetapi melalui The Earthshot Prize, saya ingin menunjukkan kepada orang-orang di seluruh dunia mengapa ada alasan untuk berharap."

Berbicara tentang masa depan, ia berkata, "Melihat solusi luar biasa yang telah dikembangkan oleh pemenang pertama, dan semua finalis kami, menunjukkan kepada kita bahwa jawabannya ada di luar sana. Dengan mengakui upaya ini dan mendukung serta meningkatkannya menjadi yang terbaik yang mereka bisa, kita dapat menginspirasi keyakinan bahwa masa depan yang lebih sehat dan berkelanjutan ada dalam genggaman kita."

Terakhir kali William dan istrinya, Catherine, Duchess of Cambridge, melakukan kunjungan ke Amerika Serikat adalah pada tahun 2014 dengan perjalanan ke New York, menurut People. Perjalanan yang akan datang juga akan menandai pertama kalinya pasangan itu berada di negara yang sama dengan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan, Duchess of Sussex, setelah mereka memutuskan untuk mundur sebagai bangsawan pekerja senior hampir dua tahun lalu. Harry dan Meghan juga menyuarakan pentingnya upaya konservasi global dan bekerja menuju masyarakat yang "lebih hijau".

Baca juga:

Pangeran William Ajak Generasi Muda untuk Melawan Perubahan Iklim

Kate Middleton Kembali Kenakan Gaun Lilac Alexander McQueen Dirinya untuk Earthshot Prize Awards

Pangeran Charles "Sangat Bangga" dengan Pangeran William, Menjelang Earthshot Prize Awards

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)