Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Monokrom dengan Turtleneck Merah Cerah dan Rok Midi Senada

Duchess of Cambridge menyampaikan pidato penting untuk menandai Addiction Awareness Week di Inggris.

Kate Middleton Tampil Monokrom dengan Turtleneck Merah Cerah dan Rok Midi Senada
Courtesy of Bazaar US

Duchess of Cambridge memilih setelan monokrom yang semarak untuk menyebarkan pesan tentang tujuan penting.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

Hari ini, Kate tampil dengan pakaian serba merah, menampilkan sweter turtleneck rajutan yang nyaman, rok midi lipit yang serasi oleh Christopher Kane, sepatu pump warna cokelat tan runcing, tas tangan kulit mini oleh Demellier London, dan menata rambut ciri khasnya, gelombang besar.

Duchess of Cambridge berada di London untuk meluncurkan kampanye terbarunya Taking Action on Addiction dari The Forward Trust dengan pidato utama yang menyoroti pentingnya memahami apa yang dapat menyebabkan kecanduan. Kampanye jangka panjang ini bertepatan dengan Addiction Awareness Week di Inggris dan bekerja untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk meminta dan menerima bantuan.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

"Kecanduan bukanlah pilihan. Tidak ada yang memilih untuk menjadi pecandu. Tapi itu bisa terjadi pada salah satu dari kita. Tak satu pun dari kita yang kebal. Namun, itu terlalu jarang dibahas sebagai kondisi kesehatan mental yang serius. Dan kita jarang menggunakan waktu kita untuk mengungkapkan dan sepenuhnya memahami akar penyebab fundamentalnya," kata Kate dalam pidatonya. "Perjalanan menuju kecanduan seringkali berlapis-lapis dan rumit. Tetapi dengan mengenali apa yang ada di balik kecanduan, kita dapat membantu menghilangkan tabu dan rasa malu yang mengelilinginya dengan menyedihkan."

Duchess melanjutkan, "Sebagai masyarakat, kita perlu mulai dari posisi kasih sayang dan empati, di mana kita memelihara orang-orang di sekitar kita, memahami perjalanan mereka, dan apa yang telah terjadi sebelum mereka. Kita perlu menghargai dan memprioritaskan perhatian dan dukungan, membantu untuk memulihkan dan menghubungkan individu-individu yang jelas-jelas menderita, dengan orang-orang di sekitar mereka."

Kate juga membahas bagaimana isolasi dan stres dari pandemi Covid-19 dapat memengaruhi kesehatan mental dan perjuangan kecanduan seseorang. Duchess bersama suaminya, Pangeran William, telah menyuarakan pentingnya kesehatan emosional selama bertahun-tahun dalam pekerjaan kerajaan mereka, termasuk memulai inisiatif kesehatan mental selama pandemi untuk membantu pekerja garis depan memprioritaskan kesejahteraan mental mereka.

"Pandemi telah berdampak buruk pada tingkat kecanduan. Keluarga dan anak-anak harus mengatasi kecanduan dalam jumlah yang lebih besar daripada sebelumnya," kata Kate. "Namun, masih ada harapan. Selama 10 tahun terakhir, saya memiliki hak istimewa untuk bertemu dengan banyak orang luar biasa yang telah hidup melalui kenyataan pahit kecanduan.… Ini adalah kisah penyembuhan, harapan, dan pemulihan, yang dapat menginspirasi kita semua .

“Kampanye ini akan menunjukkan kepada kita bahwa, tidak hanya banyak orang yang pulih dari kecanduan, tetapi mereka juga dapat terus berkembang. Kita semua dapat memainkan peran kita dalam membantu pekerjaan ini. Dengan memahami, mendengarkan, dan menghubungkan. Sehingga bersama-sama kita dapat membangun masyarakat yang lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih terpelihara," tutup Kate.

Baca juga:

Kate Middleton Kembali Kenakan Gaun Lilac Alexander McQueen Dirinya untuk Earthshot Prize Awards

Intip Tampilan Kate Middleton Hadiri Premiere Film No Time To Die

Kate Middleton Tampil Menakjubkan dengan Pilihan Warna Tak Terduga

Kate Middleton Tampil Berani dengan Warna Hijau untuk Kunjungan ke Kew Gardens bersama Pangeran William

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)