Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

Bagaimana Duke dan Duchess of Cambridge mengelola tantangan membesarkan anak-anak di dalam monarki.

Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang
Courtesy of Bazaar US

Pangeran William dan Duchess Kate ingin memastikan bahwa anak-anak mereka memiliki pendidikan yang normal.

Baca juga: Duke dan Duchess of Cambridge "Mempertimbangkan Langkah Windsor" untuk Lebih Dekat dengan Ratu

Menurut People, pasangan itu menyadari "takdir berbeda" ketiga anak mereka sebagai bangsawan muda. Sementara yang tertua, Pangeran George, akan mengikuti kakeknya Pangeran Charles dan ayah Pangeran William sebagai pewaris takhta, Putri Charlotte dan Pangeran Louis akan memulai perjalanan mereka sendiri sebagai anggota monarki.

William dan Kate memprioritaskan untuk hadir sedekat mungkin dengan keluarga mereka dan sering kali bersikeras mengantar ke sekolah, menjemput, dan makan malam bersama. Pasangan itu juga ingin mendorong anak-anak mereka untuk menemukan minat mereka sendiri di luar tugas kerajaan.

"William bekerjasama dengan Kate untuk membantu semua anak mereka mengembangkan apa yang mereka anggap memuaskan secara pribadi," tulis sejarawan kerajaan Robert Lacey untuk majalah People edisi minggu ini.

Menurut Robert, keluarga Cambridge memusatkan pendekatan pengasuhan mereka pada "stabilitas", sesuatu yang tidak dapat dialami William setelah kematian ibunya, Diana, Putri Wales, ketika ia baru berusia 15 tahun.

"Sebagai orang tua kerajaan, baik Kate dan William telah fokus pada berjuang untuk memastikan bahwa ketiga anak mereka menikmati masa kanak-kanak yang damai menghindari pengalaman William dan Harry," kata Robert.

William dan Pangeran Harry tentu saja mengambil pendekatan yang berbeda dalam kehidupan kerajaan. Di samping William yang telah menempa peran yang sangat publik, Harry telah melakukan yang sebaliknya, mengundurkan diri dari tugas kerajaan senior sepenuhnya tahun lalu dan pindah ke California bersama istrinya, Meghan, Duchess of Sussex. Bersama-sama, mereka menciptakan kehidupan dan karier yang mandiri secara finansial dari institusi kerajaan.

Baca juga:

Pangeran William dan Pangeran Harry Akan Tampil dalam Sebuah Film Dokumenter untuk Menghormati Pangeran Philip

Foto Saat Kate Middleton Bermain Tenis dengan Emma Raducanu

Intip Tampilan Kate Middleton Hadiri Premiere Film No Time To Die

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)