Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort: Menggabungkan Desain Modern dengan Seni Tradisional

Pullman telah membuka properti terbarunya di Lombok.

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort: Menggabungkan Desain Modern dengan Seni Tradisional
Courtesy of Pullman Lombok Mandalika Beach Resort

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah resor bintang 5 yang berlokasi di Kuta Mandalika. Terletak di dalam teluk terpencil dan dikelilingi oleh perbukitan hijau. Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Lombok. Mandalika juga merupakan salah satu destinasi pariwisata super prioritas di Indonesia sekaligus tuan rumah bagi ajang balap motor kelas dunia, seperti MotoGP dan World Superbike.

Hotel dan resor ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan gaya karakter dan ruang yang memikat dimana para tamu dapat memilih untuk tetap terkoneksi dengan dunia luar, atau sekadar melarikan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Pool Sunset

Memiliki 257 kamar, suite, dan vila yang menggabungkan interior berdesain modern dengan seni tradisional Sasak, suku asli Lombok. Disini, para tamu akan dimanjakan oleh balkon privat dengan pilihan pemandangan taman atau Samudera Hindia yang menakjubkan. 

Deluxe Room Double

Executive Room

Tamu yang menginap disini juga dapat bersantai di The Junction, area lobi Pullman yang terbuka untuk Anda membenamkan diri dalam keindahan seni lokal. 

Courtesy of Pullman Lombok
The Junction

Hal menarik lainnya datang dari Aer Restaurant yang buka sepanjang hari dengan menyajikan hidangan klasik, serta Sgara Seafood yang cocok untuk menyantap aneka makanan laut sambil menyaksikan sunset.

Aer Restaurant

Di sini Anda juga dapat menikmati aneka koktail dan minuman menyegarkan lainnya di Lalo, sebuah bar kolam renang dengan pemandangan yang memukau.

Courtesy of Pullman Lombok
Lalo Bar

Untuk kegiatan olahraga, para tamu dapat mengunjungi ruang kebugaran yang menginspirasi dan memotivasi mereka untuk tetap bugar. Program Global Fit Pullman, pelatih, kelas khusus, serta peralatan olahraga dan beban terbaru juga ditawarkan. Sementara bagi tamu yang ingin rileks, penginapan ini juga menghadirkan Pullman Spa. Dengan service terbaik dari terapis berpengalaman, fasilitas tersebut juga dilengkapi empat paviliun privat maupun kursi pijat refleksi.    

Untuk acara dan perayaan, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort menyediakan Mandalika Ballroom yang dapat menampung hingga 300 tamu. Selain itu, tersedia pula empat ruang serbaguna tambahan untuk melayani acara hingga 70 tamu.

Harga menginap dimulai dari Rp 1,5 juta per malam. Untuk pemesanan dapat melalui tim reservasi di (0370) 7525100. Temukan dan nikmati pengalaman berkelas dari Pullman Lombok Mandalika Beach Resort

Baca juga:

Pullman Bandung Grand Central, Hotel Modern yang Berpadu dengan Seni dan Budaya Jawa Barat

Simak Alasan Mengapa Hotel Pullman Bandung Grand Central Boleh Dijadikan Lokasi Pernikahan Anda Tahun ini

(Teks: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Pullman Lombok Mandalika Beach Resort)