Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Menakjubkan dengan Pilihan Warna Tak Terduga

The Duchess of Cambridge memilih setelan celana yang cerah untuk kunjungan ke Irlandia Utara.

Kate Middleton Tampil Menakjubkan dengan Pilihan Warna Tak Terduga
Courtesy of Bazaar US

Kate Middleton memulai kunjungannya ke Irlandia Utara dengan Pangeran William dalam ansambel permata yang menarik perhatian.

Baca juga: Intip Tampilan Kate Middleton Hadiri Premiere Film No Time To Die

The Duchess of Cambridge tampak cantik dalam balutan setelan blazer dan celana ungu cerah karya Emilia Wickstead yang dipasangkan dengan sweter turtleneck hitam dan sepatu pump suede yang serasi untuk kunjungannya ke Derry-Londonderry. Kate menata rambutnya dengan kuncir kuda yang tebal dan menjaga aksesorinya minimal untuk hari itu, memilih anting perak, ikat pinggang ramping, dan clutch kulit untuk melengkapi penampilannya. Penampilannya mengikuti kedatangan duchess yang dramatis kemarin di pemutaran perdana No Time to Die di Royal Albert Hall, di mana ia melangkah ke karpet merah dengan gaun Jenny Packham yang memesona.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Kunjungan hari ini menandai pertama kalinya pasangan kerajaan mengunjungi daerah tersebut. Pasangan ini menghabiskan hari itu untuk berbicara dengan kaum muda dan berinteraksi dengan berbagai organisasi yang bekerja untuk mempromosikan hubungan positif di seluruh komunitas. Kunjungan mereka termasuk pertemuan dengan mahasiswa keperawatan di Kampus Magee Ulster University untuk mendengar tentang pengalaman mereka belajar dan bekerja di garda depan pandemi Covid-19. William dan Kate sebelumnya bertemu dengan beberapa siswa melalui panggilan video awal tahun ini.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Cambridges juga akan mengunjungi Student Union sebagai tuan rumah acara Culture Shock, di mana mahasiswa berkumpul untuk memahami pengalaman universitas mereka di luar studi mereka dan mempromosikan badan mahasiswa yang inklusif. Di sana, duke dan duchess akan memiliki kesempatan untuk mencicipi makanan dan minuman tradisional Irlandia Utara, termasuk wiski, roti gandum, dan keripik Tayto.

Baca juga:

Foto Saat Kate Middleton Bermain Tenis dengan Emma Raducanu

Kate Middleton Tampil Cantik dengan Paduan Dress Panjang dan Blazer Putih

Bagi Kate Middleton Tren Skinny Jeans Belum Selesai!

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)