Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Tampilan Kate Middleton Hadiri Premiere Film No Time To Die

Duchess membuat penampilan yang tak terlupakan di Royal Albert Hall.

Intip Tampilan Kate Middleton Hadiri Premiere Film No Time To Die
Courtesy of Bazaar US

Catherine, Duchess of Cambridge, membuat penampilan tak terlupakan di pemutaran perdana film James Bond terbaru di Inggris, No Time to Die.

Kate menghadiri pemutaran perdana di Royal Albert Hall bersama suaminya, Pangeran William, serta Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall. Untuk kedatangannya di karpet merah, Kate mengenakan gaun jubah berpayet emas yang cantik, milik Jenny Packham, mencakup overlay yang dihias tipis dan sultry. Sang bangsawan memasangkan tampilan itu dengan sepatu pump nude klasik dari Aquazzura dan anting emas yang serasi, serta menata rambutnya dengan gaya updo yang elegan. Sedangkan untuk riasan wajah, ia tampil dengan riasan natural. William tampak necis dengan tuksedo hitam klasik.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Anggota angkatan bersenjata dan petugas kesehatan dari seluruh negeri diundang untuk menonton pemutaran perdana sebagai ucapan terima kasih atas bantuan mereka yang tak kenal lelah selama pandemi. The Cambridges, bersama dengan Pangeran Charles dan Duchess Camilla, juga bertemu dengan penulis skenario film, begitu berada di dalam Royal Albert Hall, termasuk Phoebe Waller-Bridge, Neal Purvis dan Robert Wade, serta Billie Eilish dan saudaranya Finneas O'Connell (yang menulis lagu tema film terbaru). Pasangan itu juga berbaur dengan beberapa pemeran film termasuk Naomie Harris, Rami Malek, dan Daniel Craig (yang dilaporkan memberi tahu Duchess Catherine bahwa ia tampak sangat cantik saat tiba di dalam).

Penayangan perdana No Time to Die menandai perjalanan pertama Kate ke karpet merah sejak acara pemutaran film jarak jauh yang ia dan William selenggarakan pada bulan Mei, untuk perilisan Disney Cruella, yang dibintangi oleh Emma Stone. Acara ini juga merupakan penampilan bersama besar pertama bagi Cambridges setelah liburan dua bulan mereka, yang biasanya berlangsung pada akhir musim panas.

Baik William dan Kate tetap sibuk sejak kembali ke tugas kerajaan. Pekan lalu, Duchess of Cambridge keluar untuk dua acara terpisah, kunjungan ke Cumbria untuk bertemu dengan Royal Air Force Air Cadets dan pertandingan tenis persahabatan dengan juara US Open, Emma Raducanu. Sementara itu, William tetap berdedikasi pada peluncuran inisiatif Earthshot Prize-nya, sebuah acara tahunan yang akan berupaya menangkap "ide-ide terbaik untuk menghadapi masalah lingkungan mendesak yang dihadapi dunia."

Baca juga:

Kate Middleton Kembali Jalankan Tugas Kerajaan dengan Blazer Krem dan Celana Navy

Foto Saat Kate Middleton Bermain Tenis dengan Emma Raducanu

Kate Middleton Tampil Cantik dengan Paduan Dress Panjang dan Blazer Putih

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)