Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Berani dengan Warna Hijau untuk Kunjungan ke Kew Gardens bersama Pangeran William

The Duchess of Cambridge memilih pakaian yang semarak untuk mengunjungi anak-anak sekolah di London.

Kate Middleton Tampil Berani dengan Warna Hijau untuk Kunjungan ke Kew Gardens bersama Pangeran William
Courtesy of Bazaar US

Bahkan Kate Middleton pun tidak bisa lepas dari warna paling populer musim ini.

Baca juga: Duchess Kate Mengunjungi Universitas London untuk Mempromosikan Penelitian Anak Usia Dini

The Duchess of Cambridge bergabung dengan suaminya, Pangeran William, untuk kunjungan bersama ke Kew Gardens London, untuk mengambil bagian dalam acara Generation Earthshot dengan The Heathland School. Keduanya bekerjasama dengan siswa untuk melakukan brainstorming "gagasan besar dan berani untuk memperbaiki planet ini dan untuk membantu memicu antusiasme yang abadi terhadap alam."

Untuk acara kerajaan, sang bangsawan mengenakan mantel hijau tebal dari Erdem yang dipasangkan dengan sweter rajutan yang serasi, celana hitam berkaki lebar, dan sepatu hak runcing, sementara sang duke memilih setelan biru tua dan kemeja oxford biru muda.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Keluarga Cambridge bergabung dengan walikota London, Sadiq Khan, untuk kunjungan, sementara penjelajah dan naturalis, Steve Backshall MBE dan Olympian Helen Glover bergabung dengan mereka untuk kegiatan bersama para siswa. Generation Earthshot adalah inisiatif pendidikan yang terinspirasi oleh Earthshot Prize William, upaya tahunan baru untuk membantu memerangi perubahan iklim dan bencana lingkungan selama dekade berikutnya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

"Pendidikan adalah bagian penting dalam melindungi planet kita. Kita harus menginspirasi generasi berikutnya untuk optimis, percayaan diri, dan antusias untuk mengejar solusi tersebut dan untuk terus membangun masa depan yang lebih berkelanjutan," kata William dalam kunjungan tersebut. "Kami tahu bahwa anak-anak kecil sudah mengidentifikasi iklim sebagai salah satu kekhawatiran terbesar mereka, dan Generation Earthshot bertujuan untuk mendidik dan mendorong mereka bahwa bersama-sama kita dapat menemukan jawabannya. Anak-anak dapat menjadi kreatif secara unik dan saya tidak sabar untuk melihat beberapa ide-ide yang dibagikan dengan kami."

Penghargaan Earthshot Prize pertama akan diadakan Minggu ini, 17 Oktober, di Alexandra Palace yang ikonis di London, dan akan disiarkan ke khalayak global melalui BBC dan Discovery+. Baik William dan Kate akan hadir untuk upacara tersebut, untuk merayakan 15 finalis luar biasa dari seluruh dunia dan memberikan penghargaan kepada lima pemenang pertama The Earthshot Prize.

Baca juga:

Kate Middleton Tampil Menakjubkan dengan Pilihan Warna Tak Terduga

Pangeran William dan Kate Middleton Menginginkan Masa Kecil yang "Normal" untuk Anaknya

Rami Malek Pernah Terlibat "Percakapan Kasual" dengan Kate Middleton di Red Carpet

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)