Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Mengatakan Bahwa Hubungan Justin dan Selena Gomez Sudah "Sepenuhnya Selesai" Ketika Mereka Bertunangan

"Penggemar berharap Justin berakhir dengan Selena, tidak apa-apa. Anda semua boleh berharap dan memberikan persepsi bebas, tetapi bukan itu sumber masalahnya."

Hailey Bieber Mengatakan Bahwa Hubungan Justin dan Selena Gomez Sudah
Courtesy of BAZAAR US

Hailey Bieber akhirnya membahas perdebatan selama bertahun-tahun atas hubungannya dengan Justin Bieber dan dugaan perseteruannya dengan mantan kekasih Justin, Selena Gomez.

Berbicara kepada Alexandra Cooper pada episode Rabu Call Her Daddy podcast, Hailey meyakinkan bahwa terlepas dari asumsi penggemar, ia tidak pernah berkencan dengan penyanyi "Peaches" tersebut ketika Justin masih bersama dengan Selena — ia juga tidak "mencuri" Justin dari Selena.

Baca juga: Hailey Bieber Kenakan Gaun Vintage Gucci saat Menghadiri Paris Fashion Week

Hailey dan Justin pertama kali menjalin hubungan romantis pada tahun 2015, ketika ia sudah putus dengan Selena setelah penyanyi tersebut berkencan dengan Justin dan memutushkan hubungan sejak 2011. Justin dan Hailey kemudian kembali bersama pada tahun 2018 setelah ia berpisah dengan Selena untuk terakhir kalinya, dan keduanya pun menikah. 

Dalam podcast, Hailey mengatakan bahwa ia tidak pernah menjalin hubungan dengan Justin ketika ia masih bersama siapa pun." Hailey menambahkan bahwa, "bukan karakternya untuk mengacaukan hubungan seseorang."

Model itu menguraikan alur hubungannya dengan Justin, ia menjelaskan bahwa mereka menghidupkan kembali perasaan mereka pada tahun 2018 setelah Justin "menutup bab hubungannya" dengan Selena. Para fans mungkin ingat bahwa berbulan-bulan sebelum Justin melamar Hailey, ia dan Selena (yang baru saja menjalani transplantasi ginjal) sempat kembali bersama. Tapi Hailey mengatakan ia tidak akan pernah memulai sesuatu lagi dengan Justin, jika ia tidak yakin bahwa percintaannya dengan Selena telah berakhir. 

"Saya pikir itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi baginya untuk moved on, bertunangan, menikah dan melanjutkan hidupnya dengan cara itu," ucap Hailey. "Saya tahu apa yang terjadi ketika kami kembali bersama, dan saya juga tahu apa yang harus terjadi agar bisa kembali bersama dengan cara yang sehat." 

Hailey memuji "keputusan sehat dan matang" suaminya untuk benar-benar berpisah dari Selena.

"Saya tidak akan pernah menjalin hubungan dengan seseorang dan bertunangan serta menikah dengan mereka yang belum sepenuhnya selesai,” tambahnya. 

"Saya tahu pasti bahwa alasan kami bisa kembali bersama adalah karena semuanya telah selesai (Antara Justin dan Selena)."

Hailey dan Justin menikah dalam upacara intim pada September 2018 sebelum mereka menggelar pernikahan mewah setahun kemudian di South Carolina. Dalam empat tahun terakhir, ia tidak pernah membahas drama online tentang hubungannya, ia juga tidak pernah ‘menyerang’ Selena dengan cara apa pun. Dalam podcast, ia mengatakan bahwa Justin sejauh ini telah moved on dari semua jenis drama dengan penyanyi "Lose You to Love Me" tersebut, dan ia tidak ingin mencampuri atau mengungkit apa pun.

Dan meskipun ia melihat apa yang orang katakan tentangnya, Hailey mengatakan ia berharap semua orang akan membiarkan semuanya berlalu dan menerima kenyataan dari situasi tersebut.

"Fans berharap Justin berakhir dengan orang lain, dan itu baik-baik saja. Mereka dapat berharap, tetapi bukan itu masalahnya," ucap Hailey. "Kalau kita sudah moved on, kenapa Anda tidak?" 

Baca juga:

Hailey Bieber Kenakan Baggy Jeans yang Dipadukan dengan Atasan Leather ketika Berada di Los Angeles

Selena Gomez Memberikan Inspirasi Gaya "Kembali ke Kantor" dalam Setelan Rok Oranye yang Elegan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)