Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Kenakan Baggy Jeans yang Dipadukan dengan Atasan Leather ketika Berada di Los Angeles

Tampilannya terasa sangat retro namun juga kontemporer.

Hailey Bieber Kenakan Baggy Jeans yang Dipadukan dengan Atasan Leather ketika Berada di Los Angeles

Hailey Bieber berhasil tampil elegan bahkan dalam balutan busana bernuansa streetwear yang paling trendi. Seperti yang terlihat pada hari Senin, istri Justin Bieber ini tertangkap kamera mengenakan celana denim yang sempat berjaya di era tahun '90-an berpotongan low-rise dari Maryam Nassir Zadeh yang kemudian ia padukan dengan atasan berupa korset warna hitam dari Miaou yang menampilkan model kerah berpotongan rendah serta mantel longline rilisan Acne Studios dari koleksi musim semi 2022 yang belum dirilis. Untuk aksesori, ia memilih tas model clutch hitam serta sepatu bot cowgirl.

Baca juga: 5 Pilihan Baggy Jeans ini Bisa Langsung Dibeli Online!

Agenda malam itu diketahui merupakan sesi makan malam dengan Kendall Jenner di restoran The Nice Guy, Malibu. Kedua model itu kemudian bergabung dengan rapper Kanye West, Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan Travis Scott.

Beberapa hari kemudian, Hailey pun berbagi ke Instagram potret foto bergaya Polaroid yang yang menampilkan selfie cermin dengan keterangan "Cheers".

Ansambel korset dan celana kargo memang telah terlihat dikenakan oleh banyak selebriti akhir-akhir ini. Emily Ratajkowski misalnya, membawa kembali gaya kargo dari era Y2K minggu lalu dalam balutan celana camo klasik saat bermain dengan bayi Sylvester Apollo Bear di antara salju. Sedangkan korset telah menjadi populer di kalangan selebriti termasuk Cardi B—meskipun, itu juga mengingatkan kita pada tampilan khas Pamela Anderson dari tahun '90-an. Beberapa selebritas lain juga telah memberi penghormatan pada gaya tersebut, termasuk Kendall Jenner yang berdandan sebagai sang aktris untuk Halloween 2020 mengenakan korset berbahan kulit warna hitam serupa.

Baca juga:

Hailey Bieber Mengenakan Jaket Kulit Beraksen Bulu di Malam Kencan Bersama Justin Bieber

Hailey Bieber Tampil Menawan Saat Pergi Belanja Ketika Sedang Berlibur

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)