Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Memberikan Inspirasi Gaya "Kembali ke Kantor" dalam Setelan Rok Oranye yang Elegan

Ia menggunakan penampilan tersebut saat mempromosikan Only Murders in the Building.

Selena Gomez memberikan beberapa inspirasi fresh style untuk pakaian kerja dengan tema "Kembali ke Kantor."

Baca juga : Selena Gomez Tampil dengan Gaun Mini Hitam yang Chic dan Cardigan yang Serasi

Ketika mempromosikan musim terbaru dari Only Murders in the Building dalam sebuah acara Disney dari ABC, aktris itu mengenakan blazer lengan pendek berwarna oranye pastel dengan kancing warna-warni dan rok mini dari Mango. Selena menjaga penampilannya dengan menggunakan sedikit aksesori seperti beberapa cincin hitam, dan berjalan di karpet biru dengan sepatu hak tinggi klasik berwarna ivory.

Lawan main dari Selena di Only Murders in the Building, Steve Martin dan Martin Short, bergabung bersama Selena pada acara tersebut.

Selain mempromosikan musim kedua dari serial misteri pembunuhan untuk Hulu, Selena baru-baru ini meluncurkan insiatif terkait kesehatan mental melalui lini kecantikannya, Rare Beauty. Your Words Matter adalah sebuah kampanye pendidikan yang memiliki target untuk melihat bagimana cara seseorang berbicara mengenai kesehatan mental.

"Kata-kata dapat menjadi penghalang bagi seseorang yang membutuhkan bantuan dan meningkatkan stigma yang terkait dengan kesehatan mental," ia berbagi di laman Instagram pribadinya awal bulan ini. "Banyak dari kata-kata ini yang telah dinormalisasi dan diterima sejak saat lama, tetapi sudah saatnya kita meningkatkan kesadaran dari kata-kata yang kita gunakan...karena itu penting."

Selena merasakan bagaimana efek negatif dari media sosial terhadap kesehatan mentalnya dalam sebuah wawancara dengan salah satu sumber terpercaya pada awal tahun ini.

"Pada satu titik, Instagram menjadi seluruh dunia saya, dan itu benar-benar berbahaya," katanya. "Semakin saya bertambah dewasa, semakin saya berkembang dan menyadari bahwa saya perlu mengendalikan apa yang saya rasakan. Saya ingin dapat bercermin dan merasa percaya diri untuk menjadi diri saya sendiri. Beristirahat dari media sosial adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat untuk kesehatan mental saya. Saya membuat suatu sistem di mana saya masih belum memiliki kata sandi saya. Kebencian dan perbandingan hilang begitu saja, begitu saya meletakkan ponsel saya."

Baca juga :

Ekosistem Kebugaran Mental Persembahan Selena Gomez dan Sang Ibu

Selena Gomez Dirikan Perusahaan Kesehatan Mental, WonderMind

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)