Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey Bieber Kenakan Gaun Vintage Gucci saat Menghadiri Paris Fashion Week

Sang model terlihat sleek dan sophisticated dengan ansambel yang ia kenakan.

Hailey Bieber Kenakan Gaun Vintage Gucci saat Menghadiri Paris Fashion Week

Mungkin adil untuk mengatakan bahwa Hailey Bieber adalah ratu gaya jalanan "tidak resmi" saat ini.

Baca juga: Hailey Bieber Kenakan Baggy Jeans yang Dipadukan dengan Atasan Leather ketika Berada di Los Angeles

Akhir pekan ini, sang model membuktikan lagi mengapa ia begitu sering menjadi inspirasi fashion kita semua, saat ia melangkah keluar di jalanan Paris mengenakan gaun satin merah muda rilisan Gucci dari koleksi musim semi/musim panas 2005 milik merek tersebut.

Hailey, yang berada di ibu kota Prancis untuk pekan mode, menemukan keseimbangan sempurna antara pakaian feminin dan pernyataan. Ia menambahkan sentuhan nuansa gadis keren pada gaun halterneck-nya yang lucu dengan sepasang sepatu bot chunky dari brand Naked Wolfe yang seperti kita ketahui merupakanitem favorit Gen Z. Penampilannya kali ini juga dipermanis dengan model rambut warna cokelatnya yang kaya dan pulas bibir berwarna  gelap untuk memberikan ansambelnya nuansa tahun '90-an yang edgy.


Naked Wolfie
300 pound sterling (5.662.800 rupiah)

Sang bintang sendiri sering dipuji karena estetika gayanya, secara teratur masuk dalam daftar pakaian terbaik untuk karpet merah dan gaya jalanan.

Mantan stylist-nya, Maeve Reilly, sebelumnya pernah berbagi dengan Bazaar rahasia kesuksesan berpakaian Hailey dengan menjelaskan bahwa model itu terkadang memaksakan gaya penampilannya tetapi di lain sisi juga tahu pentingnya berpegang teguh pada apa yang ia sukai, yang merupakan kunci ketika mengukir gaya pribadi Anda sendiri.

"Pada awalnya, ia lebih bersandar pada saya daripada sekarang," ungkap Maeve. "Sekarang ia memiliki selera dan ide yang luar biasa. Sering kali, ada barang-barang yang mungkin saya beli untuknya dan kemudian ia membawanya pulang dan membayangkannya kembali."

Hailey tidak hanya terlihat sangat modis dalam tampilan Gucci ini, tetapi kami juga menyukai bagaimana ia mengadopsi gaya vintage. Model ini hanyalah salah satu dari banyak selebritas yang telah memeluk mode vintage dalam beberapa tahun terakhir, yang tentu saja merupakan cara terbaik untuk berpakaian lebih ramah lingkungan, memberi pakaian kehidupan baru dan membantu berkontribusi pada model circular fashion.

Baca juga:

Hailey Bieber Mengenakan Jaket Kulit Beraksen Bulu di Malam Kencan Bersama Justin Bieber

Hailey Bieber Tampil Menawan Saat Pergi Belanja Ketika Sedang Berlibur

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)