Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Taco Hadir di IndoBuildTech Expo 2024 dengan Booth Rancangan Kezia Karin

Taco kembali di pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia dengan menawarkan pengalaman yang berbeda.

Taco Hadir di IndoBuildTech Expo 2024 dengan Booth Rancangan Kezia Karin
Courtesy of TACO

Taco, perusahaan terkemuka dalam solusi interior yang mengutamakan desain kreatif, kembali berpartisipasi dalam pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndoBuildTech Expo 2024. Pameran ini berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, dari tanggal 7 hingga 11 Agustus 2024. Dengan semangat "Kreativitas Tanpa Batas", booth TACO tahun ini hadir dengan konsep yang berbeda dan lebih eksklusif.

BACA JUGA: Sebuah Karya Buku Baru yang Merayakan Para Desainer Perempuan

Courtesy of TACO

Anastasia Tirtabudi, selaku vice president brand marketing & corporate communication Taco, menjelaskan bahwa kehadiran Taco di IndoBuildTech Expo 2024 bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia dan memberikan apresiasi melalui pengalaman yang tak terlupakan. Booth Taco tahun ini dirancang oleh desainer ternama, Kezia Karin, dengan konsep mewah yang memancarkan keanggunan, kenyamanan dan memberikan pengalaman luxury bagi para pengunjung.

Kezia Karin, yang telah sering bekerja sama dengan Taco, mengungkapkan bahwa konsep booth tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya mengusung konsep funky dengan warna-warna cerah. Kali ini, palet warna dark-bronze yang mewah mendominasi, menciptakan suasana elegan dan hangat. Kezia ingin pengunjung merasakan pengalaman yang lebih eksklusif dan berbeda dari sebelumnya. Perubahan ini menjadi simbol komitmen Taco untuk selalu memberikan pengalaman baru dan tak terlupakan bagi pengunjung.

Courtesy of TACO

Booth Taco dirancang dengan cermat menjadi tiga area utama yang saling melengkapi. The Entrance menyambut pengunjung dengan kemegahan yang mengundang rasa penasaran. The Experience Center menjadi tempat pengunjung merasakan langsung kualitas, tekstur, dan inovasi produk-produk Taco. The Lounge menyediakan ruang santai yang nyaman untuk berdiskusi dan berinteraksi, menciptakan suasana yang lebih personal dan hangat.

Courtesy of TACO

Taco memahami bahwa pengalaman interior tidak hanya tentang visual, tetapi juga tentang sentuhan dan rasa. Oleh karena itu, pengunjung tidak hanya dapat melihat keindahan warna dan motif produk Taco, tetapi juga merasakan langsung teksturnya yang beragam. Ini adalah kesempatan langka untuk merasakan kualitas produk Taco secara langsung, memperkuat keyakinan akan keunggulannya.

Taco tidak berhenti pada pencapaian saat ini. Di IndoBuildTech Expo 2024, mereka juga memperkenalkan berbagai inovasi terbaru yang menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Taco berkomitmen untuk selalu berada di garis depan dalam menghadirkan solusi interior yang fungsional, estetis, dan sesuai dengan tren terkini.

Courtesy of TACO

Taco juga menyelenggarakan serangkaian talkshow menarik yang menghadirkan para ahli dan praktisi di bidang desain interior. Kezia Karin akan berbagi wawasan tentang konsep desain booth Taco, sementara aktor dan desainer Irwansyah akan membagikan pengalamannya. Kolaborasi dengan Dekoruma akan membahas tren desain interior terkini, termasuk pengumuman pemenang TACOmpetition, sebuah kompetisi desain yang mendorong kreativitas mahasiswa.

Partisipasi Taco di IndoBuildTech Expo 2024 adalah lebih dari sekadar pameran produk. Ini adalah wujud nyata apresiasi mereka terhadap pelanggan setia, sebuah persembahan eksklusif yang menggabungkan kemewahan, inovasi, dan interaksi yang bermakna. Taco tidak hanya ingin menjual produk, tetapi juga membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan menginspirasi kreativitas tanpa batas di dunia desain interior.

BACA JUGA: 
Deretan Arsitektur Rumah Modern yang Dapat Dijadikan Inspirasi
Pilihan Akun Instagram buat Ide Arsitektur dan Interior

(Penulis: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Taco)