Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rimowa Meluncurkan Warna Baru untuk Koleksi Original

Seindah namanya, koleksi Original berwarna emerald pasti akan mencuri perhatian Anda.

Rimowa Meluncurkan Warna Baru untuk Koleksi Original
Courtesy of Rimowa

Inovasi dan pembaharuan kerap dilakukan oleh koper asal Jerman, Rimowa. Mulai dari menunjuk sosok baru sebagai brand ambassador, campaign bertajuk Engineered For Life, hingga kolaborasi lintas disiplin kreatif. Tak jarang juga hal baru ini dikabarkan lewat perayaan seperti di Seoul kemarin. 

BACA JUGA: Merayakan Peluncuran Rimowa Mint & Papaya di Seoul

Kali ini dari sambutan meriah itu datang dari Köln. Koleksi koper klasik Original milik Rimowa menerbitkan warna baru, yakni emerald. Dari sisi psikologi, warna emerald merepresentasikan keseimbangan dan harmoni. Mustahil adanya kalau perpaduan hijau emerald dengan bahan aluminium yang identik dengan maison asal Jerman ini tidak menangkap perhatian Anda.

Courtesy of Rimowa

Untuk Anda pengguna setia Rimowa, pasti tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menambah koleksi koper Anda, kan?

Hadir dalam tiga ukuran, warna emerald ini dapat jadi milik Anda dari Cabin, Check-In L, dan juga Trunk Plus. Semua varian ini turut dilengkapi dengan pembatas koper, Flex Divider, guna mencegah barang berantakan. Dan tentu dengan sistem penguncian yang sudah disahkan oleh TSA (Transportation Security Administration).

Courtesy of Rimowa

Bagi Anda yang senang tampil serba senada, Rimowa juga mengeluarkan Personal Aluminium Cross-Body Bag warna sama. Menyerupai kopernya, interior dari tas ini memiliki zipped pockets, tiga slot kartu untuk kepentingan sehari-hari, dan juga removable leather strap berwarna hijau tua. 

Courtesy of Rimowa

Pada dasarnya, keindahan batu zamrud tidak memiliki tandingannya. Sama seperti Rimowa yang hadir dalam hue cerah ini. Begitu juga dengan campaign yang berkolaborasi dengan seorang arsitek, Jean-Jacques Balzac. 

Courtesy of Rimowa

Fakta menarik tentang Jean-Jacques Balzac, seorang parisian architect, ini adalah banyak yang berpendapat kalau itu bukan namanya. Melainkan sebuah pseudonym atau nama samaran. Kembali ke kolaborasi keduanya, Jean menempatkan koper Rimowa dengan shade emerald bersebelahan dengan batu zamrud. 

Courtesy of Rimowa

Karya Jean menampilkan elemen kontras, terutama dari proporsi. Jauh dan dekat, besar dan kecil. Apakah fokus dan blur juga termasuk?

Dilihat dari karya Jean, ia senang menciptakan karya yang mengundang rasa penasaran. Ia senang bermain dengan AI (artificial intelligence), sehingga menghasilkan karya yang ia sebut ‘wrong architecture illustrations’. Jean senang mengeksplor limbo antara realita dan imaginasi.

Lansiran terbaru dari Rimowa ini sudah dapat beli dengan mengunjungi butik Rimowa atau juga melalui situs resminya. 

BACA JUGA:
Arti Orisinalitas Rimowa Pada Kampanye Terbaru Bertajuk The Art German Engineering
Menelusuri Fakta dan Sejarah dari Elegansi Koper Rimowa