Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Parfum Fenty Kini Hadir Dalam Bentuk Body Cream Aromatik

Padukan body cream ini dengan Fenty Eau de Parfum untuk menghasilkan wangi yang unik.

Parfum Fenty Kini Hadir Dalam Bentuk Body Cream Aromatik
Courtesy of Bazaar US

Ranah Fenty Beauty kembali berkembang. Parfum terlaris Rihanna, Fenty Eau de Parfum, akan hadir pada 1 September dalam bentuk body cream aromatik. 

BACA JUGA: Wangi Seperti Surga, Parfum Seperti Apa Yang Rihanna Pakai?

"Saya selalu menggunakan parfum yang berlapis-lapis. Itulah caranya untuk mendapatkan aroma yang istimewa," kata Rihanna dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Bazaar. 

"Saya suka bagaimana body cream ini memberikan Anda jalan baru untuk membasahi tubuh Anda dengan aroma bunga yang sensual. Anda bahkan dapat menambahkan sedikit semprotan dari OG Fenty Eau de Parfum untuk mendapatkan pengalaman wewangian dua langkah yang unik."

Courtesy of Bazaar US

Fenty Parfum Body Crème yang baru berbeda dengan pelembab tubuh beraroma lainnya. Formula lotion ini mengandung bahan aktif perawatan kulit seperti minyak esensial, shea butter, dan gliserin (serupa dengan Butta Drop dari Fenty Skin). Produk ini sangat kental, tetapi langsung meresap ke dalam kulit saat Anda mengoleskannya. 

Ditambah lagi, Fenty Eau de Parfum sangat terasa di sini. Dengan aroma middle notes yang khas berupa, Magnolia, kesturi, tangerine, dan mawar Bulgaria. Yang dapat membantu parfum Fenty bertahan selama berjam-jam. Krim tubuh ini dapat dipakai terpisah atau berlapis, seperti yang disarankan Rihanna, untuk mendapatkan wangi yang tahan lama.

"Saya senang memiliki banyak alternatif, jadi mengkreasikan berbagai cara untuk menggunakan Fenty Eau de Parfum adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan," ujar Rihanna saat perilisan produk ini. 

"Body cream ini adalah cara yang mewah dan sensual untuk menambahkan wewangian ke dalam rutinitas Anda. Dengan botol kaca berwarna kuning dan teksturnya yang tebal dan kental."

Courtesy of Bazaar US

Botol body cream ini meniru botol parfumnya, didesain dengan kaca kuning yang tebal dan diukir dengan logo Fenty, agar terlihat elegan di meja rias mana pun. Produk ini juga dilengkapi dengan aplikator logam untuk tidak menimbulkan berantakan dan bebas kuman.

BACA JUGA:
29 Parfum Pria Terbaru dan Ikonis untuk Menampilkan Karakter Diri
Ini 15 Parfum Uniseks Terbaru di 2022 yang Tak Mengenal Batas Gender

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)