Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Off-Duty Kendall Jenner, dari Mom Jeans hingga Sepatu Clogs yang Penuh Gaya

Kelas masterclass untuk meningkatkan pakaian basic.

Tampilan Off-Duty Kendall Jenner, dari Mom Jeans hingga Sepatu Clogs yang Penuh Gaya

Kendall Jenner baru saja tampil di salah satu tren terpanas yang paling tidak terduga di tahun ini, clunky clogs

Baca juga: Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

Supermodel itu terlihat menjalankan beberapa aktivitas di Los Angeles kemarin, mengenakan tampilan off-duty yang santai dan timeless. Menggunakan kaos hitam crop, dan celana baggy gelap yang diikat dengan sabuk kulit hitam dengan hardware emas. Dia menyelesaikan ansambelnya dengan sandal clogs hitam dengan detail desper emas, tas shoulder bag kulit yang serasi, kacamata hitam persegi panjang, dan anting hoop emas yang kecil. 

Dia membiarkan rambut panjangnya tergerai dan tampaknya menggunakan riasan natural.

Dalam beberapa minggu terakhir ini, Kendall seolah memberi kami masterclass dalam menata pakaian-pakaian minimalis yang patut Anda miliki. 

Pada pekan lalu, pendiri 818 itu terlihat sedang keluar di LA dengan pakaiannya yang cocok untuk transisi musim gugur. Dengan tank crochet crop beige, celana mom jeans putih, ikat pinggang kulit hitam klasik, dan sepatu flat balerina hitam mengilat dengan detail ujung persegi. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam persegi, dan anting hoop emas kecil. 

Di minggu yang sama, Kendall juga difoto menggunakan pakaian serba hitam yang terdiri dari atasan bandeau hitam mini yang memamerkan sedikit bagian bawah dadanya. Ia memasangkan potongan itu dengan rok wrap sutra hitam dari The Row, yang menampilkan gradien biru kobalt di ujung hem-nya untuk tambahan warna yang elektrik. 

Dan bulan lalu, Kendall terlihat mengenakan kacamata hitam favoritnya dan ikat pinggang kulit dengan celana panjang high-waisted straight-leg, kardigan crop berwarna salmon dari Miaou, dan sepatu flat square-toe putih yang cantik. 

Baca juga:

Kendall Jenner Bleaching Alisnya Demi Penampilan Met Gala yang Intens

Berikut Segala Perkembangan Tentang Hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)