Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berikut Segala Perkembangan Tentang Hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker

Ini yang kami tahu tentang keromantisan dari sang supermodel dan bintang NBA tersebut.

Berikut Segala Perkembangan Tentang Hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker

Kendall Jenner dan Devin Booker telah berada di puncak dari daftar pasangan selebriti yang sering dibicarakan selama dua tahun terakhir. Terlepas rumor perpisahan sementara mereka, tampaknya keduanya masih saling mendukung.

Baca juga: Kendall Jenner dan Devin Booker Berpisah Setelah Dua Tahun Bersama?

Sang supermodel dan atlet itu telah menjadi pasangan yang tak terhentikan dan menarik perhatian sejak Juni 2020. Devin, bintang NBA dari klub Phoenix Suns, saat ini memegang gold title dari Olimpiade Tokyo dari musim panas lalu. Dan, Kendall terus tampil di permodelan sebagai inspirasi teruntuk para desainer dan label fashion paling ternama, serta, sementara ini, ia juga menjual merek tequila populernya, 818.

Berikut semua yang Bazaar tahu tentang hubungan romansa pasangan ini, mulai dari tangkapan publik pertama kali hingga rekonsiliasi yang dikonfirmasi.

April 2020: Keduanya melakukan perjalanan ke Sedona

Model dan bintang NBA itu pertama kali memicu rumor kencan ketika mereka terlihat dalam perjalanan ke Sedona, Arizona. Menurut sumber terpercaya, keduanya belum berkencan saat ini, tetapi semakin dekat. "Ia dan Devin memiliki banyak common friends. Detik itu, mereka hanya berteman saja, tetapi Anda tidak pernah tahu dari sisi Kendall," ucap orang dalam itu.

Pasangan ini diam-diam meresmikan hubungan mereka pada pertengahan Juli, seperti yang dikonfirmasi pada tahun berikutnya melalui unggahan anniversary pertama ketika mereka bersama di Instagram.

September 2020: Melakukan double date di sebuah danau

Kendall dan Devin melakukan perjalanan ke sebuah danau di Idaho bersama teman-temannya, termasuk Hailey dan Justin Bieber. Kendall membagikan serangkaian foto di Instagram yang menampilkan sorotan dari perjalanan tersebut, termasuk beberapa selfie dengan mengenakan bikini, momen di dekat api unggun, dan pemandangan danau yang indah. "Saya cinta danau," tulisnya pada bagian caption dari unggahannya.

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Oktober 2020: Menghadiri pesta ulang tahun Kim Kardashian

Devin adalah orang yang mendampingi Kendall untuk pesta ulang tahun Kim Kardashian, yang diadakan di sebuah pulau privat. Keduanya terlihat bersebelahan di latar belakang dari salah satu unggahan Instagram milik Scott Disick.

Ketika Kendall telah memutuskan untuk tetap "merahasiakan hubungan mereka", "jelas bahwa [ia dan Devin] memiliki sesuatu yang istimewa di antara mereka," ucap sebuah sumber yang lainnya kepada media yang berbasis di Amerika Serikat.

November 2020: Keduanya terlihat dekat di pesta ulang tahun Kendall

Sang model semakin dekat dengan bintang NBA itu di pesta Halloween yang bertabur bintang dan pesta ulang tahun Kendall yang ke-25 di Harriet's Rooftop, West Hollywood. Ia kemudian berbagi foto malam itu dari photo booth Kardashian yang ikonis, dengan satu foto yang menunjukkan bahwa ia merasa nyaman dengan atlet tersebut.

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Januari 2021: Devin mengunggah Kendall di Instagram story-nya

Atlet itu memperlihatkan bahwa ia adalah seorang kekasih yang bangga pada pasangannya ketika ia melakukan repost dari salah satu foto bikini yang cheeky dari Kendall ke Instagram story-nya. "Wah," tulisnya di samping emoji wajah yang berkeringat.

Februari 2021: Meresmikan hubungan mereka di Instagram

Keduanya meresmikan status mereka sebagai pasangan di media sosial saat mereka saling memperingati Hari Valentine dengan foto-foto penuh kemesraan di Instagram mereka masing-masing. Supermodel itu memperlihatkan sang atlet di profilnya dengan foto mereka yang sedang berpelukan di sebuah konter, memberi caption pada unggahan tersebut dengan emoji hati merah. Sementara itu, Devin membagikan video bernuansa hitam-putih dari mereka berdua saat tengah meringkuk bersama seekor anjing di atas selimut, dengan emoji hati oranye yang sederhana sebagai caption.

"Apa yang awalnya tampak seperti pertemuan yang menyenangkan, sekarang menjadi sebuah hubungan," ucap seorang sumber kepada salah satu media. "Mereka eksklusif dan Kendall sangat senang bersama Devin."

Juli 2021: Kendall mendukung Devin di final NBA

Sang model itu berusaha sekuat tenaga untuk mendukung kekasihnya di final NBA, menyemangatinya sambil berbagi ciuman dan pelukan di antara perempat dari pertandingan tersebut.

Sejak saat itu, Kendall memutuskan untuk menonton hampir semua pertandingan Devin, terlepas dari apakah ia dapat hadir secara langsung atau tidak. "Saya menonton setiap pertandingan," ucap Kendall dalam sebuah wawancara pada bulan April 2022 di Jimmy Kimmel Live! "Semua teman dan keluarga saya tahu bahwa saya, seperti, duduk dengan ponsel saya di mana pun saya berada."

Agustus 2022: Mereka melakukan sebuah perjalanan yang romantis ke Italia

Kendall dan Devin terbang ke Italia untuk liburan pasangan yang romantis di sepanjang pantai Almafi, di mana keduanya menikmati malam mereka di Capri, berjalan-jalan di jalanan berbatu, dan menikmati waktu di sebuah kapal pesiar.

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Courtesy of Instagram @kendalljenner

September 2021: Kendall menyebut Devin di acara The Tonight Show

Model tersebut berbagi sekilas lebih jauh tentang hubungannya dengan Devin dalam sebuah wawancara bersama Jimmy Fallon. Selama percakapan itu, ia mengungkapkan bahwa sang atlet telah menjalin ikatan yang baik dengan keluarganya, terutama dengan putri dari Kylie Jenner, Stormi Webster. "Ia mencintai mereka," ucap Kendall tentang ikatan manis antara Devin dengan keponakannya. "Ia dan Stormi menjalin hubungan yang luar biasa. Stormi sangat menyukai Devin, dan saya terkadang cemburu. Saya seperti, "Stop. Can you guys not?"

November 2021: Devin membagikan unggahan ulang tahun untuk Kendall

Atlet itu membanjiri kekasihnya dengan serangkaian foto di Instagram story-nya untuk memperingati ulang tahun Kendall yang ke-26 pada tanggal 3 November. Di antara foto-foto itu adalah foto candid dari mereka berdua saat makan malam dengan titik fokus pada sang model. "Wanita paling cantik," tulisnya dalam Instagram story tersebut.

Desember 2021: Devin bergabung dalam tradisi keluarga Kardashian

Kendall membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan Devin ketika ia mengundangnya untuk mengambil bagian dalam tradisi liburan keluarga tahunannya untuk membuat ginger bread khas mereka. Ibu sekaligus manajer, Kris Jenner, juga menambahkan namanya ke permen pribadinya, bersama putri-putrinya dan tiga anjingnya.

Januari 2022: Pasangan ini memulai tahun yang baru dengan berlibur bersama

Supermodel dan atlet itu merayakan tahun baru dengan liburan yang nyaman dan intim ke sebuah lokasi di pedesaan yang tak diketahui banyak orang. Kendall kemudian membagikan foto perjalanannya di Instagram sambil memegang tequila dari merek miliknya, 818.

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Maret 2022: Devin berbicara tentang Kendall dalam sebuah wawancara

Atlet itu berbicara tentang hubungannya dengan Kendall dalam sebuah wawancara langka dengan salah satu majalah. "Sejujurnya, saya menikmati hidup saya sepenuhnya," ucapnya, "dan itu keluar dari lidah saya sendiri dengan mudah karena tidak selalu seperti ini, tetapi saya merasa seperti berada di tempat yang baik sekarang."

Ia melanjutkan, "Saya mencintai keluarga saya, saya mencintai orang-orang di sekitar saya, dan saya menyukai dampak yang saya dapatkan di dunia ini, generasi muda di bawah saya dan anak-anak yang menghormati saya."

Mei 2022: Mereka melakukan perjalanan ke Italia untuk pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Keduanya menghadiri pernikahan mewah dari Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia, dan terlihat berpegangan tangan dalam sebuah perjalanan ke Ristorante Puny di Portofino untuk makan malam keluarga.

Juni 2022: Keduanya dikabarkan telah berpisah

Pada 23 Juni, salah satu media melaporkan bahwa keduanya telah berpisah, tak lama setelah perjalanan mereka ke Italia. "Kendall merasa seperti berada di jalur yang berbeda," ucap seorang sumber kepada media tersebut. Informan lainnya juga mengatakan bahwa keduanya berada di tempat yang berbeda dalam hal mengarahkan masa depan mereka.

Sebuah sumber lainnya memberikan informasi kepada sebuah media bahwa pasangan itu "mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu," menambahkan bahwa ketika mereka memiliki "waktu yang sangat menyenangkan" di Italia untuk pernikahan Kourtney dan Travis, 'begitu kembali mereka mulai merasa bahwa mereka tidak serasi dan menyadari jika mereka gaya hidup yang sangat berbeda."

Juli 2022: Keduanya dikabarkan telah kembali bersama

Tampaknya, pasangan itu kembali bersama, atau masih bersama, menyusul berita mengenai perpisahan mereka. Pada tanggal 8 Juni, model tersebut terlihat sedang bersama Devin dan sedang berjalan-jalan di sekitar Los Angeles dengan mengenakan kaus oversize yang mirip dengan milik Phoenix Suns. Beberapa jam kemudian, ia secara terbuka mendukung Devin di cover NBA 2K23 terbarunya, dengan membagikan foto dari sampul tersebut di Instagram story-nya.

Courtesy of Instagram @kendalljenner

Baca juga:

Rok Midi Denim Kendall Jenner Adalah Sebuah Transisi dari Musim Semi ke Musim Panas yang Sempurna

Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)