Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Bleaching Alisnya Demi Penampilan Met Gala yang Intens

Model ini memadukan detail jadul dengan beberapa tren modern.

Kendall Jenner Bleaching Alisnya Demi Penampilan Met Gala yang Intens
John Shearer/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Penampilan goth-beauty Met Gala dari Kendall Jenner sukses menggetarkan!

Sang supermodel memilih gaun mewah dari Prada untuk gala tahun ini, menggabungkan pola ruched tradisional dengan beberapa tren mode dan kecantikan terkini. Potongan itu termasuk korset jala tipis dengan detail bunga, dikenakan di atas rok hitam penuh dengan dekorasi ruched yang mengingatkan pada tahun 1900-an, dan mungkin train terpanjang malam itu.

Ia menyelesaikan penampilannya dengan perhiasan Lorraine Schwartz dan mengenakan rambut belah tengah cokelatnya. Yang paling mengejutkan, ia memutihkan alisnya agar membawa tampilan gothic-nya ke tingkat yang baru. (Dan ia bukan satu-satunya yang menggunakan pemutih: sang kakak, Kim Kardashian, muncul di acara dengan rambut bleach pirang).

John Shearer/Getty Images/Courtesy of Bazaar US
John Shearer/Getty Images/Courtesy of Bazaar US

Meskipun Kendall adalah seorang pemain tetap di malam fashion terbesar, malam ini adalah pertama kalinya ia tampil di acara tersebut bersama semua saudara perempuannya. Semua wanita Kardashian–Jenner hadir tahun ini, dengan penampilan mereka setelah pemutaran perdana acara terbaru mereka di Hulu, The Kardashians.

Mereka juga telah melakukan penampilan pers keluarga di sekitar pemutaran perdana, dan beberapa interaksi manis telah muncul. Dalam wawancara BAZAAR.com baru-baru ini, model itu mengatakan bahwa ia tahu kakak perempuannya Kourtney Kardashian akan bersama tunangannya, Travis Barker, bahkan sebelum Kourtney melakukannya.

"Saya memiliki kemampuan psikis rahasia yang tidak diketahui siapa pun," katanya. "Saya selalu punya perasaan (bahwa mereka akan bersama). Saya akan mendorongnya setiap hari. Saya akan seperti, 'Lakukan saja. Coba saja. Bawa ke level berikutnya!'"

Adapun kehidupan cintanya sendiri, Kendall semakin erat dengan pemain NBA Devin Booker. Ia membuka tentang hubungan mereka dalam wawancara keluarga di Jimmy Kimmel Live!

"Saya menonton setiap pertandingan kecuali tadi malam saya makan malam, tetapi semua teman dan keluarga saya tahu bahwa saya suka duduk dengan ponsel saya di mana pun saya berada," katanya. "Ya, (Saya menjadi gila olahraga karena ini). Saya selalu menjadi penggemar bola basket sejak pada dasarnya dengan Khloé (Kardashian, kakak perempuan Kendall). Saya ingat kami dulu pergi ke semua pertandingan Lakers ketika saya benar-benar muda jadi saya sudah menjadi penggemar berat NBA untuk waktu yang sangat lama," ujarnya.

(Penulis: Quinci LeGardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Foto: Courtesy of Bazaar US)