Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Atasan Crochet Kendall Jenner Adalah Tampilan Musim Gugur yang Sempurna

Dan ia memasangkannya dengan sepatu flat tercantik.

Atasan Crochet Kendall Jenner Adalah Tampilan Musim Gugur yang Sempurna

Kendall Jenner memberi contoh terbaik pakaian pergantian dari musim panas ke gugur ketika ia keluar untuk berbelanja kemarin. 

Supermodel ini memadukan tampilan klasik, mengenakan pakaian basic yang tidak dikekang oleh musim. Menggunakan tank top crochet krem dengan deep-V neckline, mom jeans berwarna putih yang diikat dengan sabuk kulit berwarna hitam, dan sepatu flat ballerina dengan detail square-toe berwarna hitam mengkilap. 

Model ini tetap terlihat timeless dengan memadukan tampilannya dengan sepasang kacamata hitam persegi panjang yang sleek dan anting hoop kecil berwarna perak. Riasannya dibiarkan alami, dan ia membiarkan rambutnya terurai. 

Kendall membawa tas jinjing berwarna oranye terang dan terlihat sedang berbelanja makanan segar di sebuah toko. 

Mitra Moon ini selalu terlihat mengenakan pakaian-pakaian minimalis. Bulan Juni lalu, ia mengenakan celana denim wide-leg biru yang dipasangkan dengan atasan kamisol kecil berwarna kuning kenari. 

Musim panas ini, Kendall juga membuktikan bagaimana ia termasuk penggemar tren coastal grandmother. Terlihat ia berjalan-jalan dengan anjingnya di sekitar Los Angeles dengan crop top berwarna dusty blue, yang dipasangkan dengan celana pendek kuning dari Aritzia, open baby blue button-up dari Almina Concept, dan sepatu kets Adidas hitam yang dikenakan setiap model. Ia juga membawa tas jinjing kulit berwarna hitam yang dilengkapi dengan kacamata hitam kecilnya. 

Di hari yang sama, ia menukar celana pendeknya untuk celana Yoko putih dari merek Los Angeles, Leset, dan menukar sepatu ketsnya untuk Birkenstock cokelat. 

Baca juga: 
Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Kylie Jenner Bagikan Potret Langka Putranya yang Berusia 3 Bulan

Kendall Jenner Bleaching Alisnya Demi Penampilan Met Gala yang Intens


(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)