Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Padu Padan Kendall Jenner yang Sempurna untuk Musim Panas

Sebuah panduan bergaya dari pendiri 818.

Simak Padu Padan Kendall Jenner yang Sempurna untuk Musim Panas

Tampilan off-duty terbaru Kendall Jenner kembali ke gaya sederhana.

Baca juga: Rok Midi Denim Kendall Jenner Adalah Sebuah Transisi dari Musim Semi ke Musim Panas yang Sempurna

Awal pekan ini, bintang dan model reality television itu melangkah keluar dengan mengenakan iterasi dari salah satu seragam musim panas klasiknya. Ansambel ini terdiri dari celana panjang lurus dengan potongan pinggang tinggi berwarna putih dan kardigan cut-out warna salmon dari Miaou. Kendall menata tampilannya dengan opsi sepatu paling didambakan musim ini: kitten heel. Ia mengambil tren yang melibatkan alas kaki yang menyerupai sepatu balet berwarna ivory dan menampilkan sepatu hak mini yang khas.

Untuk aksesori, Kendall terlihat sederhana, di mana ia memilih tas bahu kulit berwarna hitam dari The Row, kacamata hitam berbentuk persegi panjang yang tipis, dan ikat pinggang hitam.

Sejauh ini, musim panas sang pendiri 818 dipenuhi dengan penampilan sederhana namun canggih seperti ini.

Kembali pada bulan Juni, misalnya, ia menempatkan putarannya sendiri pada tren ‘coastal grandmother’ dengan mengenakan celana pendek kuning pastel dari Aritzia dengan tank top abu-abu, ditambah kemeja berkancing biru dari Almina Concept dan membawa sebuah tas jinjing hitam yang luas.

Pada kegiatan di luar lainnya, sang model tampak keren dan kasual dalam balutan cami berwarna hitam, rok midi denim dari The Row, dan sepasang sepatu pantofel hitam, sambil memperlihatkan dompet berwarna oranye terang dari Hermès.

Kendall sebelumnya berbicara dengan BAZAAR.com tentang 818, merek tequila miliknya.

"Sungguh menakjubkan melihat berapa banyak yang telah dicapai 818 hanya dalam waktu satu tahun," ucapnya pada bulan Juni. "Saat kami memasuki tahun kedua, saya melihat 818 terus tumbuh, terlibat dengan pelanggan kami dengan cara yang baru dan menarik, serta tetap berkomitmen pada misi keberlanjutan kami. Saya ingin kami dikenal karena tequila kami yang lezat dan juga bagaimana kami melanjutkan untuk memberikan kembali kepada masyarakat lokal."

Baca juga:

Kendall Jenner dan Devin Booker Berpisah Setelah Dua Tahun Bersama?

Kendall Jenner Bleaching Alisnya Demi Penampilan Met Gala yang Intens

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)