Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

Keluarga paling dikenal di Hollywood akan segera kembali ke layar di bulan April. Berikut informasi yang perlu Anda diketahui.

Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali
The Kardashians

Apakah Anda merindukan mereka?

Baca juga: Mengapa Anda Begitu Peduli dengan Hubungan Selebriti yang Kandas?

Sepuluh bulan setelah seri terakhir dari E! berjudul Keeping Up with the Kardashians (KUWTK) pada bulan Juni, keluarga Hollywood yang paling terkenal telah kembali. Kim, Kourtney, dan Khloé Kardashian; Kendall dan Kylie Jenner; dan, tentu saja, ibu mereka, Kris Jenner, siap untuk kembali ke layar Anda dalam acara Hulu baru yang berjudul The Kardashians.

Dari segi premis, seri baru ini tampaknya tidak jauh berbeda dari KUWTK, meskipun menurut siaran pers, serial televisi ini akan mencakup semua tentang "keluarga yang Anda kenal dan cintai, memberikan akses penuh ke dalam kehidupan mereka sekaligus juga kesempatan untuk mengungkapkan kebenaran di balik berita."

Hulu menambahkan, "Dari tekanan begitu kuat menjalankan bisnis miliaran dolar hingga kegembiraan dari waktu bermain dan putus sekolah, seri ini membawa para penonton ke dalam kisah cinta dan kehidupan yang memukau dalam sorotan."

Di bawah ini adalah segalanya yang perlu diketahui sejauh ini tentang The Kardashians.

Kapan tanggal rilisnya?

Kim Kardashian

The Kardashians akan mulai streaming pada 14 April di Hulu.

Acaranya tentang apa?

Show ini akan mengikuti kegiatan para Kardashian saat mereka menjalankan banyak bisnis mereka sekaligus menjaga hubungan keluarga mereka. Dalam cuplikan baru untuk serial tersebut, show ini juga menjanjikan sekilas pertunangan Kourtney dan Travis Barker yang terjadi baru-baru ini, dan penampilan Kim setelah perpisahannya dengan suaminya, Kanye West.

Ada juga cuplikan Kim di New York City pada minggu di mana ia membawakan opening monolog yang masih dibahas hingga saat ini pada acara televisi ikonis, Saturday Night Live; Apakah para penggemar akan mengintip perkembangan romansanya dengan Pete Davidson juga?

Siapa saja yang akan tampil di The Kardashians?

The Kardashians
Khloe Kardashian
Kourtney Kardashian
Kris Jenner
Kendal Jenner
Kylie Jenner

Menurut siaran pers resmi, Kim, Kourtney, dan Khloé, serta Kendall, Kylie, dan Kris akan menjadi fokus dari seri baru. Tidak pasti apakah anggota keluarga lainnya, seperti Caitlyn Jenner atau Rob Kardashian, akan muncul. Kim melakukan tweet bahwa mantan pasangan Kourtney, Scott Disick, akan kembali ke seri ini, meskipun dia tidak ditampilkan dalam cuplikan promosi.

Ini akan sedikit berbeda dari Keeping Up with the Kardashians.

Kim berbagi cerita di sebuah media baru-baru ini. Di mana ia hadir sebagai sampul majalah tersebut, menunjukkan kepada para penggemarnya bahwa ia akan terlihat lebih banyak bergerak dalam upaya profesionalnya—termasuk bekerja untuk lulus ujian pengacara dan mengadvokasi orang yang salah dipenjara—di seri terbaru ini.

"Saya pikir itu akan menjadi sisi yang berbeda," ucapnya. "Tapi saya tidak akan mengatakan bahwa sisi konyol kami tidak akan keluar."

Baca juga:
3 Resep Masakan Vegan Kourtney Kardashian yang Bisa Dicoba di Rumah
20 Rekomendasi Buku Favorit Kendall Jenner yang Bisa Dibeli

Penulis: Bianca Betancourt; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US; Instagram KardashiansHulu, DisneyPlusUK