Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Keseruan Acara OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 di Senayan City

Menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia, OPPO Bazaar Fashion Festival kini hadir dengan 9 koleksi label fashion desainer Indonesia, dan juga menghadirkan marketplace bertajuk Pop-Up Fashion Hub.

Simak Keseruan Acara OPPO Bazaar Fashion Festival 2022 di Senayan City
OPPO Bazaar Fashion Festival 2022

Setelah ditunggu-tunggu dikarenakan pandemi yang tak ujung usai, Harper's Bazaar Indonesia kembali menghadirkan Bazaar Fashion Festival yang digelar bersama dengan OPPO, dan didukung oleh Y.O.U Beauty serta UOB Cards Indonesia.

Diselenggarakan di Senayan City, terdapat dua panggung yakni Main Stage dan White Space, event yang dimulai dari tanggal 5 hingga tanggal 7, menyajikan 9 show koleksi desainer Indonesia, dari show tunggal dan juga yang kolaboratif. Lewar tajuk Senayan City Glorify Indonesia turut hadir Bin House, Ghea Fashion Studio, Ghea Resort by Amanda Janna, Hian Tjen, Klamby, Lulu Lutfi Labibi x Hara, Nada Puspita, Sapto Djojokartiko x The Good Things, Sonderlab by Adrian Gan, Tangan x Anton Ismael, dan Toton.

Di sisi lain, tara rias dan rambut para model ditangani oleh QQ Franky and team menggunakan Y.O.U Beauty.

Makeup by Y.O.U.

Para selebriti kenamaan Tanah Air juga turut hadir meramaikan acara OPPO Bazaar Fashion Festival, di antaranya Amanda Manopo, Dimas Beck, Titi Radjo, Sari Nila, dan our beloved, Dave Hendrik.

Tertarik akan keseruannya? Simak terus liputan keseluruhan acara, dari preparasi, pergelaran fashion show, dan after party, yang momen keseluruhannya ditangkap menggunakan OPPO Find X5 Pro 5G, hanya di instagram dan juga di web Harper's Bazaar Indonesia

Alexander Gotama, Noi Aswari, Likwidiani

Miyake Keinaka, Titi Radjo Padmaja, Cathy Sharon, Paula Verhoeven

Sebagai show pembuka untuk acara OBFF, ada pergelaran fashion dari Sapto Djojokartiko yang berkolaborasi dengan The Good Things. Sebuah konsep dan kolaborasi yang pertama kali dilakukan oleh kedua brand. Meluncurkan secara eksklusif, koleksi kali ini menunjukkan koleksi Spring/Summer 2023 Pre Collection yang mengusung ciri khas kedua brand. Dari penggunaan bahan menerawang yang disulam dari rumah mode Sapto Djojokartiko, dan warna-warna cerah The Good Things, koleksi ini penuh dengan siluet nyaman dan santai yang memberikan gaya muda dan vibran. Simak lebih dalam lagi tentang pergelaran Saptodjojokartiko x The Good Things di sini. 

"Acara ini adalah selebrasi kemerdekaan yang luar biasa. Ini adalah show pertama setelah 2,5 tahun kita alami pandemi. Begitu banyak yang terjadi, begitu banyak air mata. Sekarang kita celebrate, kita rayakan bahwa ini satu perayaan kemenangan agar yang akan datang lebih baik. Acara ini adalah talenta dari begitu banyak orang. Semua menjadi satu. Show saya, diberi judul Denyut Kain, Pulse of The Cloth. Bagi saya ini adalah satu perayaan 17 Agustus yang luar biasa," kata Obin, pemilik Bin House.

Tidak perlu berkata lebih, show Bin House yang pada akhirnya membawa bendera Indonesia membuat beberapa penonton berlinang air mata.

Bin House

Tidak terlewatkan, Pop-Up Fashion Hub juga diselenggarakan bertepatan bersama runway shows. Di marketplace ini Anda dapat menemukan your favorite local brands, dari The Chapalet, merek milik Elxi Elvina, kemudian Tanah Le Saè dari pemenang ANFA, Denniel Richard, lalu Litti Studio, Ghea Resort, dan masih banyak lagi. 

Pop-Up Fashion Hub

Datang sekarang untuk melihat keseruan ini secara langsung. 

Baca juga: 
Merayakan Kemerdekaan Indonesia Melalui "Denyut Kain", Bin House Sukses Menggetarkan Panggung OPPO Bazaar Fashion Festival

Bab Pertama dari Perjalanan Ghea Selama Empat Dekade Menjadi Inspirasi Koleksi Ghea Fashion Studio di OPPO Bazaar Fashion Festival

(Penulis: Aimee Mihardja, Layout: Tevia Andriani, Foto: Courtesy of Saeffie Adjie Badas)