Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton dan Pangeran William Berbagi Tribut Ulang Tahun Langka untuk Meghan Markle

Satu yang besar dan bahagia, keluarga kerajaan.

Kate Middleton dan Pangeran William Berbagi Tribut Ulang Tahun Langka untuk Meghan Markle

Satu yang besar dan bahagia, keluarga kerajaan.

Baca juga: Kate Middleton Tampak Mengenakan Busana yang Sangat Cocok untuk Musim Panas Ini

Saat Meghan Markle merayakan ulang tahunnya yang ke-41 hari ini bersama Pangeran Harry dan kedua anak mereka, Archie dan Lilibet, anggota keluarga kerajaan suaminya mengucapkan hari bahagia untuknya.

Pagi ini, Duchess Kate dan Pangeran William berbagi pesan untuk Meghan Markle, dengan mengunggah fotonya di Twitter resmi mereka dengan tajuk, "Mengucapkan selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex!"

Dalam foto tersebut, Meghan mengenakan ansambel Dior serba putih yang dikenakannya untuk merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth di London.

Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Meghan di Twitter, berbagi foto terpisah dirinya dalam tampilan elegan yang sama. "Selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex!" tulis mereka, menambahkan emoji balon.

Penghormatan ulang tahun bangsawan untuk Meghan datang di tengah desas-desus yang sedang berlangsung tentang dugaan kerenggangan antara keluarga Sussex dan Cambridge.

Penampilan Meghan di National Service of Thanksgiving pada bulan Juni kelahiran tamasya kerajaan resmi pertama di Inggris sejak ia dan Harry mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada tahun 2020. Keluarga Sussex sekarang sepenuhnya tinggal di California, di mana mereka terus menjalankan organisasi nirlaba mereka, Archewell , serta mengerjakan proyek amal dan hiburan lainnya.

Bulan lalu, pasangan itu mengunjungi kota New York untuk menghadiri acara khusus di PBB dalam rangka menghormati para aktivis dan mantan presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela. Harry berpidato di acara tersebut sebagai bagian dari Hari Nelson Mandela dan lain-lain, berbicara mengenai betapa berarti Afrika bagi dirinya sejak pertama kali berkunjung pada usia 13 tahun dan bagaimana menghubungkannya dengan dua wanita terpenting dalam hidupnya: ibunya, mendiang Putri Diana, dan istrinya, Meghan.

Baca juga:

Kate Middleton Mengenakan Sweter Bergaris dan Pakaian Selam Untuk Acara Pelayaran

Pangeran Harry Mengingat Kembali Saat Ia Mengetahui Bahwa Meghan Markle Adalah Belahan Jiwanya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)