Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampak Mengenakan Busana yang Sangat Cocok untuk Musim Panas Ini

Ia mengenakan kembali busana lama favoritnya dari Alexander McQueen.

Kate Middleton Tampak Mengenakan Busana yang Sangat Cocok untuk Musim Panas Ini

Kate Middleton memberikan inspirasi pakaian musim panas untuk kedua kalinya minggu ini, kali ini berupa setelan yang sempurna.

Baca juga: Kate Middleton Mengenakan Sweter Bergaris dan Pakaian Selam Untuk Acara Pelayaran

Kate tampil di Sandwell Aquatics Center untuk menonton Commonwealth Games bersama dengan suaminya, Pangeran William dan anak perempuan mereka, Putri Charlotte, di mana ia tampak mengenakan setelan beraura elegan dari Alexander McQueen yang ia padukan dengan tank top putih dan sepatu pumps dari Camilla Elphick.

Kate Middleton, Pangeran William, dan Putri Charlotte

Kate Middleton, Pangeran William, dan Putri Charlotte

Kate juga tak absen menata rambutnya dengan tatanan rambut gelombang berkilau khasnya, dan menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan perhiasan dari Mappin & Webb.

Kate memang selalu menjadi penggemar dalam mendukung penggunaan kembali busana lama yang ada di lemari pakaian. Ia sebelumnya pernah terlihat mengenakan sepatu hak tinggi tersebut ke sebuah pertandingan polo awal musim panas ini, dan setelan Alexander McQueen ini seringkali ia kenakan, seperti ketika tur kerajaan di Jamaika pada bulan Maret, dan sekali lagi pada Windrush Day pada bulan Juni.

Ini juga bukan pertama kalinya kita melihat perhiasan khusus itu dikenakan di muka umum karena ia pernah terlihat mengenakan anting-anting dan kalung Mappin & Webb varian 'Empress' di acara Pembaptisan Putri Charlotte.

Selama akhir pekan, Kate juga memberikan penampilan musim panas yang menarik, dalam tampilan yang terinspirasi dari aktivitas berpelesir ke laut untuk kunjungan ke Sail Grand Prix di Plymouth.

Kate Middleton

Kate memilih atasan bergaris Breton yang klasik yang kemudian ia padukan dengan celana pendek Holland Cooper berwarna putih. Sedangkan aksesorinya meliputi anting bundar berwarna emas dan sepatu olahraga Superga putih favoritnya. Tampilannya adalah sebuah pengingat konstan tentang bagaimana mengandalkan pakaian kapsul klasik. Menemukan gaya khas Anda adalah kunci untuk membantu Anda dalam memberikan tampilan terbaik.

Tidak heran jika ia memilih untuk memakai ulang pakaian dari lemari pakaiannya secara berkala karena busana miliknya bersifat klasik dan timeless, sehingga tidak akan pernah ketinggalan zaman.

Baca juga:

Tampilan Langka Putri Charlotte Mendukung Tim Sepak Bola Wanita Britania Raya, Lionesses

Putri Charlotte Tidak Bisa Menahan Emosinya di Commonwealth Games, dan Lihat Reaksi di Twitter

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)