Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Mengenakan Sweter Bergaris dan Pakaian Selam Untuk Acara Pelayaran

Sang Duchess ikut serta dalam perlombaan persahabatan bersama tim Britania Raya di Sail Grand Prix.

Kate Middleton Mengenakan Sweter Bergaris dan Pakaian Selam Untuk Acara Pelayaran

Kate Middleton telah kembali ke laut lepas untuk petualangan berlayar lainnya.

Baca juga: Tampilan Serasi Kate Middleton dan Prince George di Debut Pertandingan Tenis Wimbledon Sang Pangeran

Duchess of Cambridge tampil di Sail Grand Prix (Sail GP) di Trinity Pier, Plymouth, Britania Raya hari ini, mengunjungi kompetisi berlayar global untuk mendukung 1851 Trust. Dalam kunjungannya yang padat, Kate mengambil bagian dalam kegiatan yang mempromosikan keberlanjutan sebelum bergabung dengan 'Commonwealth Race' yang bersahabat bersama tim Britania Raya.

Untuk bagian darat dari kunjungannya, Kate masuk ke dalam semangat bahari, mengenakan sweter klasik berwarna navy dengan detail garis-garis bahari berwarna putih. Ia memadukan atasan tersebut dengan celana pendek linen putih yang menampilkan kancing emas karya Holland Taylor, sepatu kets varian "Cotu" berwarna putih dari Superga, dan anting lingkaran emas yang kecil.

Kate Middleton

Kate Middleton

Kate Middleton adalah pelindung kerajaan dari 1851 Trust, yang bertujuan untuk menginspirasi kaum muda dalam mengeksplorasi sains dan teknologi melalui olahraga. Hari ini ia bertemu dengan peserta muda saat mereka membuat tikar yang terbuat dari tumbuhan lamun (yang akan ditanam di Plymouth Sound) guna membantu meningkatkan kesehatan laut dan berkontribusi dalam penangkapan karbon biru, menurut salah satu media.

Sang bangsawan kemudian mengenakan pakaian selam resmi GBR untuk ambil bagian dalam perlombaan antara tim Britania Raya dan Selandia Baru. Ia tertangkap kamera sedang berada di atas katamaran penggagal F50, di mana ia membantu Sir Ben Ainslie, pelaut paling sukses dalam sejarah Olimpiade dan salah satu pendiri 1851 Trust, dan kru Britania Raya yang lainnya selama perlombaan.

Kate Middleton

Kate Middleton

Acara tersebut menandai aktivitas pelayaran publik pertama Duchess Kate pascapandemi. Kate sebelumnya telah berhadapan dengan Pangeran William beberapa kali selama pernikahan mereka. Perlombaan terbaru mereka adalah pada Agustus 2019, ketika para bangsawan bertindak sebagai nakhoda kapal yang bersaing selama perlombaan amal King's Cup Sailing di Isle of Wight. (Pangeran George dan Putri Charlotte juga hadir, ketika mereka bersorak untuk orang tua mereka).

Keluarga Cambridge dikabarkan telah menjadi keluarga pelayar selama pandemi, dengan orang dalam itu memberi tahu media terpercaya bahwa keluarga tersebut menghabiskan beberapa hari untuk berlayar di pantai utara Norfolk pada musim panas lalu.

"Mereka adalah keluarga pelaut sekarang," ucap sumber itu kepada media tersebut. "Kate selalu menjadi pelaut yang kompeten dan William juga cukup baik. Mereka menikmati waktu yang menyenangkan di sebuah pantai pada musim panas ini dengan berlayar dan menunjukkan kepada anak-anak cara menyetir dan berlayar dengan perahu. Mereka menyukai air dan keduanya merupakan perenang yang baik dan tidak ragu untuk melompat ke laut meskipun itu sedikit segar."

Baca juga:

Gaya Kate Middleton Saat Mendukung Pangeran William di Pertandingan Polo

Pangeran George Tampak Begitu Dewasa dalam Potret Ulang Tahun Terbaru yang Diabadikan oleh Kate Middleton

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)