Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Date Night Kasual Kaia Gerber dan Austin Butler Penuh Fashion

Bahkan gaya santai mereka begitu penuh style.

Date Night Kasual Kaia Gerber dan Austin Butler Penuh Fashion
Courtesy of Bazaar US

Kaia Gerber dan Austin Butler tertangkap kamera sedang menjalani date night kasual di Los Angeles akhir pekan ini, dan foto-foto membuktikan bahwa penampilan mereka di luar pekerjaan juga begitu modis.

BACA JUGA: Metafora dan Fantasi di Presentasi Koleksi Sebastian Gunawan Signature 2023/2024

Dalam gambar-gambar tersebut, sang model dan aktor terlihat sedang berjalan dan berpelukan di area parkir di malam hari (mereka sepertinya mencoba untuk tidak terlihat  dengan menggunakan masker wajah hitam.)

Kaia mengusung gaya coastal grandmother yang disukai banyak orang dengan mengenakan gaun tipis berwarna putih dengan motif biru muda yang terdiri dari ilustrasi bunga-bunga kecil (foto-foto tersebut agak gelap) Ia melengkapi gaun musim panasnya dengan sepatu kesayangan, yaitu Adidas Samba berwarna hitam, yang dipadukan dengan kaos kaki putih, dan sweater hijau muda yang dikenakan di atas bahunya. Ia juga menambahkan aksesori berupa kacamata hitam berbentuk oval berwarna cokelat.

Austin terlihat keren dengan gaya khas ala Elvis Presley-nya. Ia mengenakan kaos putih dengan grafis berwarna biru muda yang terinspirasi dari gaya vintage, celana hitam longgar, sepatu kulit cokelat berkilau, jaket hitam Carhartt, dan topi trucker biru NASA.

Courtesy of Bazaar US

Pasangan ini, yang telah berkencan sejak akhir 2021, jarang post foto bersama di media sosial dan lebih suka menjauhi sorotan Hollywood. Tetapi mereka sering terlihat saling mendukung dalam berbagai acara di seluruh dunia sambil memamerkan selera gaya mereka.

Awal bulan ini, mereka terlihat mengenakan pakaian cokelat yang serasi saat berada di Paris untuk Fashion Week. Mereka terlihat di tempat populer bernama Costes (sebuah hotel dengan restoran dan bar yang ramai.) Untuk acara tersebut, Kaia tampil keren menggunakan gaun tipis berwarna cokelat, ditambah mantel hitam panjang yang dilapisinya di atas gaun tersebut.

Sebagai alas kaki, ia memilih menggunakan sepatu bot hitam berhak tinggi, dan melengkapi penampilannya dengan tas bahu hitam  kulit, kalung rantai emas panjang, dan anting-anting hoop emas. Sementara itu, bintang Elvis, Austin, tetap tampil effortlessly cool saat menggunakan t-shirt putih polos yang dipadukan dengan celana jeans cokelat dan jaket abu-abu muda berkerah yang dipotong pendek. Ia menambahkan aksesori berupa sabuk kulit cokelat yang terkesan rusak dengan ikat pinggang berbentuk gesper perak, kalung rantai perak mungil, dan topi trucker vintage berwarna biru navy dari Annual Sturgis Motorcycle Rally.

BACA JUGA:

20 Rekomendasi Krim Mata menurut Bazaar

Pangeran George Terlihat Semakin Dewasa di Ulang Tahunnya yang ke-10

 (Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)