Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran George Terlihat Semakin Dewasa di Ulang Tahunnya yang ke-10

Waktu benar-benar berlalu dengan sangat cepat!

Pangeran George Terlihat Semakin Dewasa di Ulang Tahunnya yang ke-10
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Selamat ulang tahun yang ke-10 untuk Pangeran George!

Baca juga: Semua Foto Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di Penobatan Raja Charles

Menjelang hari besar dari calon pangeran Inggris besok, Istana Kensington telah merilis potret baru dari pangeran muda yang diabadikan pada awal bulan ini di Windsor oleh fotografer, Millie Pilkington.

Dalam potret tersebut, anak tertua dari pasangan Pangeran William dan Catherine, Putri Wales tampak memamerkan senyum lebar sambil duduk di tangga batu dan mengistirahatkan tangan di kakinya. Untuk momen ini, sulung untuk dua adiknya ini tampak mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru-putih yang ia padukan dengan celana panjang berwarna teal, kaus kaki biru tua, serta sepatu cokelat.

Foto Ulang Tahun ke-10 Pangeran George
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Beberapa tahun ini telah menjadi momen yang penting bagi Pangeran George, yang sekarang berada di urutan kedua dalam mewarisi takhta Inggris setelah meninggalnya Ratu Elizabeth. George sendiri sempat dipercaya sebagai "page of honor" selama penobatan kakeknya, Raja Charles III. Bangsawan muda ini juga menemani orang tuanya dalam beberapa acara kerajaan, termasuk penampilan penting di acara Trooping the Color dan Wimbledon.

Sementara Putri Kate telah bertindak sebagai fotografer untuk potret ulang tahun anak-anaknya di tahun-tahun sebelumnya, ketiga foto ulang tahun anak-anak Wales tahun ini diambil oleh Millie. Untuk potret ulang tahun kedelapan putrinya, Charlotte, yang dirilis Mei lalu, sang putri muda memamerkan senyum manis sambil duduk di kursi rotan putih, mengenakan blus putih bersulam dengan detail motif bunga berwarna biru dan merah muda.

Sementara itu, Kate juga tampil dalam foto ulang tahun kelima putra bungsunya, Louis, saat ia menghabiskan waktu bersama putranya yang ceria di sekitar taman Windsor sementara ia duduk di sebuah kursi. Pangeran muda tersebut terlihat mengenakan sweter biru yang nyaman dengan dekorasi argyle merah dan krem ​​yang dipadukan dengan celana pendek biru untuk potret tersebut dengan ibunya mengenakan sweter bergaris putih-hitam.

Baca juga:

Pangeran William & Ketiga Anaknya Pamerkan Kegemasan di Momen Hari Ayah

Putri Kate Merayakan Hari Ibu di Inggris Bersama Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)