Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran George Tampak Begitu Dewasa dalam Potret Ulang Tahun Terbaru yang Diabadikan oleh Kate Middleton

Raja di masa yang akan datang ini tampak seperti Pangeran William kecil.

Pangeran George Tampak Begitu Dewasa dalam Potret Ulang Tahun Terbaru yang Diabadikan oleh Kate Middleton

Selamat ulang tahun untuk calon raja Britania Raya!

Baca juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-75 dari Keluarga Kerajaan untuk Duchess Camilla

Menjelang ulang tahun kesembilan Pangeran George besok, Istana Kensington telah merilis potret baru kerajaan kecil, yang diambil oleh ibunya, Kate Middleton.

Dalam gambar, George memiliki kemiripan yang cukup menonjol dengan ayah Pangeran William sambil tersenyum lebar dengan kemeja berkerah biru muda. Kate mengambil foto George selama liburan keluarga di Inggris awal bulan ini.

Kate, yang dikenal sebagai pecinta fotografi, sering berada di belakang kamera untuk mengabadikan momen manis bersama anak-anaknya, termasuk potret ulang tahun mereka. Awal tahun ini, ia adalah fotografer di balik ulang tahun ketujuh Putri Charlotte dan potret ulang tahun keempat Pangeran Louis.

Kate juga sejak itu memperluas resumenya untuk memasukkan potret resmi anggota keluarga kerajaan lainnya. Yaitu, Camilla, Duchess of Cornwall, difoto oleh Kate untuk sampul Juli majalah yang berbasis di Britania Raya, Country Life. Gambar tersebut menunjukkan calon permaisuri berpose dengan sekeranjang pelargonium sambil duduk di taman rumah pribadinya di Wiltshire.

Dalam acara khusus ITV, Camilla memuji keterampilan fotografi Kate.

"Ia membuat gambar yang sangat bagus, dan ia melakukannya secara alami. Kami sangat senang melakukannya," ucapnya, menurut sumber terpercaya. "Itu sangat santai dan, tentu saja, sangat baik sebagai Duchess of Cambridge. Ia datang dengan kameranya dan ia seorang fotografer yang sangat baik. Semuanya sangat santai, dan tentu saja tidak banyak rambut dan riasan. Itu semua baru saja dilakukan di taman dengan banyak tawa, serta merupakan cara yang indah untuk melakukannya."

Baca juga:

Putri Charlotte Terlihat Penasaran Ketika Mengintip ke Dalam Tas Milik Camilla

Ratu Elizabeth Menganugerahi Duchess Camilla Salah Satu Penghargaan Tertinggi di Inggris

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)