Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Putri Charlotte Terlihat Penasaran Ketika Mengintip ke Dalam Tas Milik Camilla

Anggota junio dari kerajaan itu tampaknya bersenang-senang di perayaan Jubilee kemarin.

Putri Charlotte Terlihat Penasaran Ketika Mengintip ke Dalam Tas Milik Camilla

Putri Charlotte tampak sedang mengintip ke dalam tas Duchess of Cornwall selama prosesi kereta di Parade Ulang Tahun Ratu pada hari Kamis (2 Juni).

Baca juga: Anggota Keluarga Kerajaan Dijadwalkan Mengunjungi Beberapa Kota Besar di Inggris untuk Rayakan 70 Tahun Pemerintahan Ratu Elizabeth

Charlotte, yang berusia tujuh tahun, dan beberapa saudaranya seperti Pangeran George yang berusia delapan tahun, dan Pangeran Louis yang berusia empat tahun, melakukan debut kereta mereka di parade Trooping the Colour bersama Camilla dan Duchess of Cambridge.

Anggota muda dari kerajaan itu tertangkap kamera sedang melihat sekilas saat George dan Louis memandang, sebelum berbalik dan tersenyum ke arah kamera.

Beberapa penggemar dari kerajaan bertanya-tanya apakah nenek tiri mereka telah menyimpan beberapa permen di tasnya untuk menghibur mereka selama parade, yang membawa mereka ke sebuah balkon di Istana Buckingham untuk menonton flypast khusus RAF.

Sebelumnya pada hari itu, Charlotte telah membayangkan bahwa ia sedang mengajari Louis yang kecil tentang etiket kerajaan, karena ia terlihat dengan lembut mendorong lengannya ke bawah untuk memberi isyarat bahwa ia harus berhenti melambai. Ketiga bangsawan muda itu telah melambai kepada penonton selama prosesi, yang bersorak dan bertepuk tangan untuk keluarga Cambridge.

Sementara itu, Pangeran George dan Putri Charlotte telah bergabung dengan William dan Kate di Cardiff untuk merayakan ketiga perayaan Yobel. Pangeran Louis tetap berada di Istana Kensington.

Duke dan Duchess mengumumkan bahwa mereka telah tiba di ibukota Welsh pada akun Twitter resmi Kensington Royal.

"Kami telah tiba di Wales," tulis William dan Kate. "Kami menantikan untuk melihat bagaimana Anda menandai #PlatinumJubilee di Kastil Cardiff hari ini serta bertemu dengan beberapa orang berbakat yang membantu Anda untuk merayakannya dengan penuh gaya."

Pasangan kerajaan itu sedang melihat-lihat acara latihan yang berlangsung di Kastil Cardiff untuk konser malam ini, memperingati 70 tahun pemerintahan Ratu. Keluarga Cambridge akan kembali ke London hari ini karena William menghadiri Platinum Party di Istana Buckingham.

Clarence House dan Istana Kensington mengonfirmasi bahwa Pangeran Charles dan pangeran William akan berbicara kepada orang banyak di pertunjukan terbuka, yang akan menghadirkan 22.000 orang dan akan ada penyiaran secara langsung di televisi.

Charles dan William akan memberikan penghormatan kepada kerajaan yang berusia 96 tahun itu selama 70 tahun pelayanan publik.

Baca juga:

Twitter Terobsesi dengan Perilaku Lucu Pangeran Louis saat Trooping the Colour

Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)