Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ratu Elizabeth Menganugerahi Duchess Camilla Salah Satu Penghargaan Tertinggi di Inggris

Istana Buckingham mengumumkan penunjukan itu pada Malam Tahun Baru.

Ratu Elizabeth Menganugerahi Duchess Camilla Salah Satu Penghargaan Tertinggi di Inggris

Ratu Elizabeth telah menganugerahkan salah satu penghargaan tertingginya kepada Camilla, Duchess of Cornwall.

Istana Buckingham kemarin mengumumkan bahwa Duchess Camilla telah ditunjuk sebagai Royal Lady of the Order of the Garter, ordo ksatria paling senior dalam sistem kehormatan Inggris, menurut sebuah majalah. Ordo Garter didirikan oleh Edward III pada tahun 1348 dan mencakup beberapa anggota keluarga kerajaan dan total 24 ksatria yang dipilih secara pribadi oleh raja untuk menghormati mereka yang telah berkontribusi pada kehidupan nasional atau secara pribadi melayani ratu.

Penunjukan lainnya termasuk Baroness Valerie Ann Amos, yang dinyatakan sebagai Lady Companion, dan mantan Perdana Menteri Tony Blair, yang diberi gelar Knight Companion.

Upacara Ordo Garter tradisional, yang diselenggarakan oleh ratu, berlangsung di Kastil Windsor setiap bulan Juni, dengan prosesi akbar para ksatria yang ditemani oleh marching band dan Perwira Ordo dalam pakaian upacara. Pangeran Charles dan Pangeran William sendiri juga merupakan seorang anggota, seperti halnya Pangeran Philip dan Sir Winston Churchill selama masa hidup mereka.

Penunjukan Duchess Camilla tiba seminggu setelah ia dan Pangeran Charles merayakan Natal bersama ratu di Kastil Windsor. Charles dan Camilla juga menghadiri kebaktian gereja pagi Natal di Kapel St. George di Kastil Windsor.

Untuk kartu Natal tahunan mereka, Pangeran Charles dan Camilla juga merilis foto candid yang diambil oleh Samir Hussein di Royal Ascot musim panas lalu. Keduanya tampak mengenakan masker wajah dalam potret, yang tampaknya memberi penghormatan kepada tahun pandemi kedua.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)