Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-75 dari Keluarga Kerajaan untuk Duchess Camilla

Mulai dari pesan Pangeran William dan Kate Middleton, hingga sebuah foto khusus yang diambil oleh Kate.

Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-75 dari Keluarga Kerajaan untuk Duchess Camilla

Duchess Camilla merayakan ulang tahun yang bersejarah pada hari Minggu.

Baca juga: Putri Charlotte Terlihat Penasaran Ketika Mengintip ke Dalam Tas Milik Camilla

Duchess of Cornwall menerima harapan hangat dari beberapa anggota Keluarga Kerajaan untuk menghormati ulang tahunnya yang ke-75. Dalam sentuhan pribadi yang istimewa, Pangeran William dan Kate Middleton membagikan pesan mereka bersama dengan salah satu foto dari pemotretan sampul Camilla untuk sbebuah majalah yang berbasis di Britania Raya, London, yakni Country Life pada bulan ini.

Gambar itu, yang difoto oleh Kate Middleton di taman rumah pribadi Duchess Camilla di Wiltshire, Ray Mill menunjukkan bahwa calon permaisuri itu tampak sedang berdiri di sebuah bidang, yang serasi dengan kemeja bunga dan kardigannya. Sebagai Guest Editor Camilla mengedit edisi untuk menandai ulang tahunnya dan ulang tahun ke-125 dari publikasi tersebut.

"Mengucapkan selamat ulang tahun ke-75 untuk Duchess of Cornwall hari ini!" tulis pasangan kerajaan di samping foto tersebut.

Ratu Elizabeth II juga turut merayakan ulang tahun Duchess Camilla melalui media sosial, berbagi pesan hangat di samping foto manis. Dalam foto tersebut, sang duchess duduk di atas gerobak merah yang dicat, tersenyum sambil memegang anjingnya, Beth.

Menurut sebuah media yang berbasis di kota New York, Camilla berencana untuk merayakan acara tersebut dengan makan malam keluarga kecil di perumahan Pangeran Charles, yakni Highgrove, yang berlokasi di barat daya Inggris.

Dalam foto sampul Country Life-nya, yang menekankan kecintaan Camilla pada alam bebas, sang bangsawan itu tampak tersenyum saat ia duduk di bangku kayu dalam sebuah taman, sambil memegang sekeranjang pelargonium.

"Kami sangat senang karena Guest Editor kami diabadikan dengan sangat indah oleh fotografer kerajaan, Kate Middleton," ucap Pemimpin Redaksi Country Life, Mark Hedges, dalam sebuah pernyataan. "Kami memahami ini adalah pertama kalinya potret resmi Duchess of Cornwall difoto oleh Kate Middleton untuk sebuah majalah dan kami merasa terhormat telah dipilih untuk menjadi yang pertama menerbitkan foto yang indah ini. Foto-fotonya luar biasa dan menawan. kami akan dengan senang hati menawarkan Kate Middleton komisi lagi!"

Baca juga:

Ratu Elizabeth Menganugerahi Duchess Camilla Salah Satu Penghargaan Tertinggi di Inggris

Simak Keseruan Perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)