Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Model Ikat Pinggang Rancangan Desainer yang Bisa Anda Beli

Sedang mencari ikat pinggang? Berikut ikat pinggang rancangan desainer rekomendasi kami.

Model Ikat Pinggang Rancangan Desainer yang Bisa Anda Beli
Courtesy of Harper's Bazaar US

Kami tahu memang saat ini fokus Anda dalam membeli barang fashion silih berganti dikarenakan situasi yang tak menentu. Jika sebelumnya Anda membeli ragam jinjingan desainer untuk menghibur diri di rumah atau topi untuk teman berjemur. Mungkin sekarang Anda sedang menggandrungi aksesori gawai yang atraktif atau penunjang gadget sebagai teman bekerja dari rumah. Kali ini, kami ingin mengajak Anda untuk mengubah fokus berbelanja ke ikat pinggang yang nyatanya memang beredar di ragam koleksi rumah mode dunia.

Ikat pinggang memang terdengar tidak terlalu menjadi perhatian saat menyusun ansambel. Namun, tanpa kita sadari ikat pinggang dapat melengkapi tampilan di segala kesempatan. Sebut saja saat bersantai di rumah dalam balutan lounge wear, saat berolahraga lalu menambahkan ikat pinggang rantai yang akan mengkomplementasi tampilan saat melakukan olahraga via zoom, dan banyak lagi. Berikut rekomendasi ikat pinggang dari Bazaar rancangan desainer untuk Anda beli.

Gold on Black Saraswati Peplum Belt - Toton

Masari Shop / IDR 3,180,000 

Persiapkan ansambel untuk makan malam bersama keluarga di rumah pada akhir pekan dengan mengenakan gaun minimalis yang nyaman. Lalu, tambahkan ikat pinggang model peplum rancangan Toton yang akan mengelevasi keseluruhan ansambel. Ikat pinggang ini disertai lekukan scallop yang menambah kesan artistik, serta bordiran benang emas dan hitam untuk kesan megah dari infusi warisan Indonesia.

Ceinture En Cristal Noir Belt - Torenda

 

Masari Shop / IDR 2,500,000

Ikat pinggang rancangan Torenda ini disematkan ragam bebatuan dan kristal yang semarak. Untuk saat ini, ikat pinggang ini dapat menjadi tambahan penunjang gaya saat menghadiri sebuah soiree secara virtual bersama teman-teman. Simpan ikat pinggang ini dan ke depannya Anda dapat menjadi fokus perhatian ketika mengenakannya di luar rumah.

Mini Swan Belt - Lanvin

Masari Shop / IDR 6,100,000

Jadikan ikat pinggang ini teman beraktivitas seperti menjalankan keseharian bersama buah hati. Detail ibu dan anak ikonis milik Lanvin di ikat pinggang ini tak hanya terlihat elegan tetapi juga terbuat dari bahan kulit box calf yang tahan banting untuk dijadikan investasi penunjang gaya dalam jangka waktu panjang.

VLOGO reversible leather belt - Valentino

Valentino / IDR 6,500,000

Ikat pinggang ini semakin menanjak popularitasnya semenjak kehadirannya di berbagai drama Korea maupun di potret para selebriti yang mengenakannya. Ikat pinggang berdiameter tebal ini diselimuti logo V besar dari hardware emas yang atraktif. Kabar baiknya? Ikat pinggang ini dapat dibalik dan dikenakan sehingga Anda bisa mendapatkan warna hitam dan warna crimson hanya dengan membeli satu ikat pinggang.

Eight gold-tone belt - Paco Rabbane

Net-A-Porter / IDR 7,900,000

Apakah Anda menyukai berjemur di pinggir kolam renang atau melakukan olahraga zumba selama berdiam di rumah? Jadikan ikat pinggang emas dari rantai rancangan Paco Rabbane ini untuk mengelevasi busana lounge wear hingga busana olahraga menjadi terlihat glamor.

Leather belt - Bottega Veneta

Net-A-Porter / IDR 10,900,000

Bentuknya yang skulptural dan mencerminkan identitas karya Daniel Lee sebagai direktur kreatif Bottega Veneta membuat ikat pinggang ini perlu dimiliki oleh para wanita. Bentuknya yang subtil, tegas, dan elegan maka akan mengkomplementasi busana-busana simpel yang Anda kenakan menjadi terlihat lebih rapi.

Alaïa Edition 2014 Leather belt -  Alaïa

 maison-alaia.com / IDR 13,900,000

Tah hanya sebagai ikat pinggang, diameter tebal di ikat pinggang rancangan Alaïa ini akan memeluk lekukan tubuh dengan presisi sekaligus akan berfungsi sebagai bentuk pernyataan. Hiasan eyelets yang mengelilingi ikat pinggang turut mencerminkan ciri khas Alaïa di produk-produk lansirannya.

GG Marmont thin belt - Gucci

Gucci.com / Price by request

Bagi penggemar setia rumah mode Gucci, ikat pinggang ini adalah paket lengkap dari setiap aspek ikonis sang rumah mode termasuk corak kanvas warisan sang rumah mode dan logo GG pada emblem yang atraktif. Jadikan ikat pinggang ini sebagai pelengkap ansambel saat bekerja di rumah atau untuk menemani kemeja putih andalan Anda.

Dior-ID Belt - Dior

Dior.com / Price by request

Selain sepatu Dior-ID, rumah mode Dior turut melansir ikat pinggang Dior-ID dengan emblem yang clean bertuliskan logo Christian Dior. Berdiameter tipis, ikat pinggang ini adalah wujud elegansi yang berbeda dengan corak tiga warna yang unik serta tambahan enamel sebagai perhiasan di tengah ikat pinggang ini.

LV Iconic 30mm Reversible Belt - Louis Vuitton

Louisvuitton.com / Price by request

Ikat pinggang berdiameter 30 mm ini menjadi bagian dari koleksi musim gugur/dingin 2021. Dengan motif Empreinte serta emblem LV, ikat pinggang ini akan menunjang gaya berani Anda saat berdiam di rumah.

Embellished Belt (5 CM) - Sapto Djojokartiko

Saptodjojokartiko.com / IDR 4,500,000

Untuk penyuka gaya etnik, ikat pinggang lansiran Sapto Djojokartiko ini adalah wujud aksesori etnik dengan pendekatan modern dan feminin. Dikelilingi oleh bordiran yang dibuat dari tangan dari bebatuan penuh kilau yang sophisticated dan manis.

(Courteys of Masari Shop, Net-A-Porter, Valentino, Sapto Djojokartiko, Maison Alaia, Dior, Gucci)